Iklan

BREAKING NEWS: Morowali Sulteng Disapu Banjir

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, Juli 16, 2020 | 9:52 PM WIB Last Updated 2020-07-16T14:52:32Z

Banji di Desa Dampala, kecamatan Bohodopi, Kabupaten Morowali, Kamis (16/07/2020).
TIMURKOTA.COM, SULTENG-



Banjir kembali melanda Sulawesi Tengah kali ini Kabupaten Morowali tergenang air usai sejumlah air sungai meluap. Salah satunya di Desa Dampala, kecamatan Bohodopi, Kabupaten Morowali, Kamis (16/07/2020).

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes melalui Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Andi Sultan, S.E. mengaku telah mendapat laporan terkait banjir tersebut.

“ Menurut informasi awal yang kami terima, ketingian air yang merendam pemukiman mencapai 1 meter. Sedangkan jumlah yang terdampak sebanyak 52 KK (175 jiwa), untuk kondisi cuaca di lokasi hujan deras. Harapan saya, semoga hujan cepat berhenti sehingga air kembali surut,”ujarnya.

Hasil pemantauan di lokasi ketinggian air mencapai sepinggang orang dewasa. Selain itu, sejumlah akses jalan di desa Dampala terputus.

“Dua KK turut dievakuasi karena terjebak di seberang sungai diantaranya 4 orang dewasa dan 1 orang anak-anak. Unsur yang terlibat tim rescue Unit Siaga SAR morowali, TNI AD, Polres Morowali, Polsek Bahodopi dan BPBD,”tutupnya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Morowali Sulteng Disapu Banjir

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }