Iklan

Rinni Wulandari Geram Dituding Jiplak Lagu

timurkota.com_official
Senin, Juni 01, 2020 | 2:42 PM WIB Last Updated 2020-06-01T07:54:52Z

Rinni Wulandari (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Lagu Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (Kekeyi) berjudul Keke Bukan Boneka menuai kontroversi. Sebab lagu tersebut dituding menjiplak lagu Aku Bukan Boneka dari Rinni Wulandari karangan Novi Umar.

Rinni pun bereaksi dengan kemiripan lagu Keke Bukan Boneka dan Aku Bukan Boneka. Ia mengunggah video dengan medley kedua lagu tersebut. Hasilnya, lagu tersebut terdengar mirip.

Reaksi Rinni Wulandari pun disebut netizen panjat sosial dengan ketenaran Kekeyi. Alhasil, Rinni pun meradang dan menyemprot netizen tersebut seperti dilansir okezone.com

"Tolong enggak usah pansos berlebihan ke Kekeyi ya. Harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara kekeyi lagu yag itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewers-nya nambah teruss," ujar seorang netizen.

"Wah maaf banget nih sebelum dinyanyiin kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin?," jelas Rinni Wulandari.

Rinni pun mengunggah percakapan tersebut di Insta Story miliknya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rinni Wulandari Geram Dituding Jiplak Lagu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan