Iklan

Bupati Bone Sebut Ada Warga Mulai Tak Percaya dengan Wabah Covid-19

timurkota.com_official
Senin, Juni 08, 2020 | 9:35 PM WIB Last Updated 2020-06-08T14:35:02Z

Bupati Bone, HA Fahsar Mahdin Padjalangi  (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Bupati Bone, HA Fahsar Mahdin Padjalangi  menilai hingga saat ini Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan belum memenuhi syarat menerapkan New Normal.

"Di Sulsel ini baru Toraja Utara yang memenuhi syarat menerapkan New Normal. Kita di Bone masih memiliki pasien positif Covid-19," ungkapnya dalam rapat di Rapat Koordinasi (Rakor) di Gedung La Teya Riduni Kota Watampone,  Senin (08/06/2020).

Lanjut,  Fahsar menambahkan. Saat ini sebagian masyarakat mulai jenuh dan tak percaya lagi dengan keberadaan wabah Covid-19.

"Ketidak percayaan dimasyarakat mulai terlihat. Mereka jenuh, dengan wabah ini," lanjut, Fahsar.

"Banyaknya informasi yang berkembang. Baik berita benar maupun hoax menimbulkan adanya sikap antara percaya dan tidak di tengah masyarakat yang tak mengerti dengan wabah ini," jelasnya.

Sementara di sejumlah pusat keramaian di Kota Watampone tampak beberapa warga berkumpul. Mereka bahkan tak memakai masker lagi. Pemandangan ini berbanding terbalik dengan awal kemunculan Pandemi Covid-19.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bone Sebut Ada Warga Mulai Tak Percaya dengan Wabah Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan