Iklan

Betulkah Prof Yusran Sengaja Dikorbankan Demi Selamatkan NA. Ini Curhatan Anaknya...

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 27, 2020 | 5:58 PM WIB Last Updated 2020-06-27T10:58:17Z

Prof Yusran Jusuf (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Prof Yusran Jusuf resmi lengser dari jabatan sebagai Penjabat Wali Kota Makassar Jumat (26/06/2020). Dirinya diganti setelah hanya menjabat selama 42 hari.

Yusran Jusuf diberhentikan karena dianggap oleh NA tak mampu menjaga sinergitas dalam melakukan upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Makassar.

"Tugas Wali Kota cukup vital jadi diperlukan adanya satu persepsi. Khususnya dalam penanganan Covid-19," kata NA sehari sebelum pergantian PJ Wali Kota Makassar.

Prof Yusran Jusuf menanggapi pergantian dirinya dengan santai. Menurutnya, pergantian tersebut akan meringankan bebannya.

"Saya tentunya akan lebih banyak waktu bersama dengan keluarga," kata Prof Yusran Jusuf usai proses pelantikan Pj Wali Kota Baru.

Keikhlasan, Prof Yusran Jusuf tidak diikuti semua pihak keluarganya. Salah satunya, Putri Prof Yusran Jusuf, Nurul Khalisah Maisuri.

Nurul bahkan curhat di Instagram pribadinya.

Dengan pergantian tersebut secara tidak langsung telah menghancurkan karir ayahnya. Padahal disatu sisi telah banyak membantu keluarga NA selama di kepemirintahan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Betulkah Prof Yusran Sengaja Dikorbankan Demi Selamatkan NA. Ini Curhatan Anaknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan