timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Betulkah Prof Yusran Sengaja Dikorbankan Demi Selamatkan NA. Ini Curhatan Anaknya...

Prof Yusran Jusuf (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Prof Yusran Jusuf resmi lengser dari jabatan sebagai Penjabat Wali Kota Makassar Jumat (26/06/2020). Dirinya diganti setelah hanya menjabat selama 42 hari.

Yusran Jusuf diberhentikan karena dianggap oleh NA tak mampu menjaga sinergitas dalam melakukan upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Makassar.

"Tugas Wali Kota cukup vital jadi diperlukan adanya satu persepsi. Khususnya dalam penanganan Covid-19," kata NA sehari sebelum pergantian PJ Wali Kota Makassar.

Prof Yusran Jusuf menanggapi pergantian dirinya dengan santai. Menurutnya, pergantian tersebut akan meringankan bebannya.

"Saya tentunya akan lebih banyak waktu bersama dengan keluarga," kata Prof Yusran Jusuf usai proses pelantikan Pj Wali Kota Baru.

Keikhlasan, Prof Yusran Jusuf tidak diikuti semua pihak keluarganya. Salah satunya, Putri Prof Yusran Jusuf, Nurul Khalisah Maisuri.

Nurul bahkan curhat di Instagram pribadinya.

Dengan pergantian tersebut secara tidak langsung telah menghancurkan karir ayahnya. Padahal disatu sisi telah banyak membantu keluarga NA selama di kepemirintahan.


Berita Populer

close