timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Penyanyi Dangdut yang Lebih Menjual Goyangannya Ketimbang Suara

Cupi cupita bersama Pamela Safitri (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Musik Dangdut tanpa goyang bagai sayur tanpa garam. Hampir semua penyanyi ternama terkecuali mereka yang alumni pencarian bakat,  memiliki goyangan khas sebagai nilai jual selain suara tentunya.

Ada beberapa penyanyi bahkan lebih dominan 'goyangan' ketimbang suara. Ntoh,  mereka juga populer dan banyak disenangi khususnya kalangan pria.

Berikut tim Redaksi timurkota.com merangkum,  tiga penyanyi seksi yang suaranya tenggelam akibat goyangan di di atas pentas:

1. Cupi cupita
Cupi Cupita termasuk salah seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang basah.

Cupi termasuk penyanyi yang lebih dominan goyangan serta penampilan aduhai di atas pentas ketimbang dengan suara.

Meski demikian,  artis kelahiran Bandung 27 tahun silam pernah diterpa isu video tak senonoh. Namun kabar tersebut langsung dibantah penyanyi yang melejit mulai 2016 silam.

2. Pemela Safitri
Muncul dengan grup duo serigala pada 2014 silam bersama dengan rekan duetnya,  Ovi Sovianto.

Dengan lagu berjudul ditusuk dari depan serta Abang Goda duet ini juga disukai dengan penampilan enerjik di atas panggung.

Pada 2017 silam, Pamela keluar dari gorup Duo Serigala. Gadis 26 tahun ini saat ini fokus ke dj.

3. Clara Gopa Duo Semangka
Clara Gopa langsung jadi buah bibir setelah kemunculannya dengan julukan goyang dribell. Bukan suaranya dicari,  melaikan goyangan aduhai serta penampilan seksinya.

Banyak menilai Clara Gopa melakukan suntikan sehingga dapat memperbesar bagian dadahny. Namun hal itu beberapa kali dibantah. Menurutnya, ramuan tradisional lah yang digunakan memperbesar payudaranya.

(rill/as)



Berita Populer

close