Iklan

Ersa Mayori Makin Mandiri Kerjakan Pekerjaan Rumahnya di Tengah Covid-19

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 02, 2020 | 2:31 PM WIB Last Updated 2020-05-02T07:31:01Z

Ersa Mayori (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA -
Masa pandemi rupanya tidak hanya membuat orang-orang berdiam diri di rumah, tapi juga bikin artis Ersa Mayori untuk semakin mandiri mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri.

Dirinya bahkan harus membersihkan rumah usai memperbaiki saluran air yang bermasalah tanpa bantuan orang lain kecuali ia dan suaminya.

Pengalaman berada di rumah itu ia tuangkan dalam akun Instagram miliknya, @ersamayori. Dirinya mengunggah foto bersama suaminya, Otto Satria Jauhari, dengan membawa peralatan kebersihan rumah.

Dalam unggahan itu, Elsa menuliskan, "Semenjak #dirumahaja mau ngga mau harus ngerjain banyak hal sendiri. Kemaren mendadak harus benerin saluran air yang mampet. Pas hujan deras air meluap ke dalem rumah."

"Ngabuburitnya ngepel, bebersih dan akhirnya semprot disinfektan sendiri (boleh nih terima panggilan kayanya haha). Nah PR berikutnya, gimana caranya service AC sendiri?" sambung dia.

Unggahan tersebut rupanya mengundang berbagai komentar dari sesama selebriti yang merasa mengalami kejadian serupa. Presenter Novita Angie misalnya. Dia turun meninggalkan komentara dalam unggahan tersebut.

"AC gw dari semalem tiba2 rusak doong," tulis Novita Angie mencurahkan isi hatinya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ersa Mayori Makin Mandiri Kerjakan Pekerjaan Rumahnya di Tengah Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan