Iklan

Marsyanda Beri Tips Buat Betah di Rumah Selama Covid-19

timurkota.com_official
Senin, Juni 01, 2020 | 1:34 PM WIB Last Updated 2020-06-01T06:44:00Z

Marshanda (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Banyak kalangan artis yang kehilangan job, hingga stres lantaran lama berada di rumah sejak Covid-19. Berbagai cara dilakukan agar dapat menghilangkan rasa jenuh.

Artis Marsyanda punya cara tersendiri untuk tetap merasa nyaman melakukan isolasi diri di rumah.

"Jadi emang ini challenge untuk banyak orang dalam masa seperti ini. Tapi ada beberapa hal yang penting banget untuk diprioritaskan. Salah satunya yang pertama itu lingkungan, atau orang-orang yang kita pilih untuk sering komunikasi," tutur Marshanda, dikuti dari tayangan YouTube Melaney Richardo.

Bagi Marshanda, bergaul dengan orang-orang yang dapat memberikan energi positif itu dapat mempengaruhi tingkat pemikiran setiap orang.

"Nah orang-orang ini kita harus pastikan janganlah menjadi orang-orang yang kasih input dengan memberikan rasa takut, dengan kenegatifan dengan masa sekarang," jelasnya.

Momen isulasi mandiri menurutnya dimanfaatkan untuk istrahat total dari segala aktivitas.

"Karena bisa juga di masa seperti ini kita manfaatkan momen ini untuk kita beristirahat karena disatu sisi ya kapan lagi kita bisa di rumah aja. Tanpa ada tuntutan harus sibuk yang full on kesana kesini sebelumnya," tambahnya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marsyanda Beri Tips Buat Betah di Rumah Selama Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan