timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Legislator Desak Penegak Hukum Usut Tuntas Pengakuan Pemilik Akun Fb Terkait Upaya Praktik Sogok

Hj Adriani (foto, facebook, Adriani Page)
TIMURKOTA.COM,  BONE-
Setelah Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bone, H Saipullah Latif meminta agar  ASB mengungkap oknum yang telah berupaya melakukan praktik sogok sesuai dengan unggahannya di akun facebook dengan nama Muhammad Ashar Abdullah.

Kini desakan keras datang dari Legislator Partai Golkar,  Hj Adriani Alimuddin Page. Menurutnya, Postingan di media sosial yang telah jadi konsumsi publik mesti dipertanggungjawabkan.

"Yang membuat postingan di media sosial harus transparan. Siapa yang mau melakukan sogok?, " ungkapnya kepada awak media.

Dengan tegas Legislator Asal Kecamatan Amali ini meminta agar penegak hukum mengusut tuntas dugaan sogok tersebut.

"Kalau yang diungkapkan itu mengada-ngada. Maka secara tidak langsung sudah membuat hoax. Olehnya itu secara pribadi dan insitusi DPRD Bone meminta kepada pihak berwenang untuk mengusut tuntas hal ini," tambahnya.

Unggah Seorang netizen, ASB terkait adanya oknum  yang berupaya melakukan praktik sogokan kepada dirinya agar tak meributkan pengadaan 45 unit laptop Anggota DPRD Bone berbuntut panjang.

Pihak DPRD Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan meminta ASB yang diduga sebagai pemilik akun facebook Muhammad Ashar Abdullah untuk membeberkan siapa saja oknum yang dimaksud.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bone,  H Saipullah Latief mengatakan, apa yang disampaikan pemilik akun facebook tersebut harus diungkap karena telah menjadi konsumsi publik.

"Cukup ungkap siapa yang mencoba upaya sogok itu. Biar ini tidak ada bias," ungkap Legislator kelahiran Lappariaja ini.

Sementara ASB  dalam keterangannya enggan membeberkan siapa pelaku yang berupaya menyogok.

Sebelumnya akun dengan nama
Muhammad Ashar Abdullah, menulis statusnya. “Tabe itu yang kirim utusan untuk temui ka dan bawa titipan supaya nda ku teriaki soal pengadaan laptop DPRD, tabe ambil mi kembali titipan ta nah. Nda butuh ja…,”

(rill/as)

Berita Populer

close