timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dirumah Aja, Masayu Clara Lebih Centil

Masayu Clara (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Masayu Clara kini jadi lebih centil karena di rumah saja imbas pandemi Corona. Hal itu dilakukannya untuk membunuh rasa jenuh.

Kegiatan yang dilakukannya antara lain belajar memasak hingga sering make up. Padahal biasanya ia tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Kalau aku sebulan pertama udah mulai kreatif sebenarnya. Semenjak Corona jadi iseng-iseng belajar masak, bikin kue, jadi doyan make up," ujar Masayu Clara saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

"Kadang nggak ke mana-mana di kamar aja make up gitu. Jadi centil, jadi foto-foto. Jadi banyak kegiatan yang nggak pernah dilakuin sebelumnya," sambungnya.

Memasuki bulan suci Ramadhan, Masayu Clara mengaku sedih. Sebab, keindahan berpuasa seperti sebelumnya tidak bisa dirasakan di tahun ini.

"Alhamdulillah lancar sih kalau puasanya. Cuma ya karena dampak Corona masih belum bisa berkegiatan seperti biasa," imbuh Masayu Clara.

"Yang biasanya ada Tarawih, nggak ada Tarawih. Biasa ada bukber sekarang nggak ada. Jadi semuanya serba di rumah, private aja keluarga," tandasnya

(*)

Berita Populer

close