Iklan

Buntut Tawuran di Bone, Enam Pemuda Diciduk Polisi

timurkota.com_official
Senin, Mei 25, 2020 | 2:51 PM WIB Last Updated 2020-05-25T08:03:50Z

Detik-detik dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,  Minggu (24/05/2020)

TIMURKOTA.COM,  BONE-
Tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di Kelurahan Pappolo,  Kecamatan Tanete Riattang,  Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan, berbuntut pada penangkapan beberapa pemuda setempat.

Hingga Senin (25/05/2020) tercatat enam orang remaja diamankan di Mapolsek Tanete Riattang. Mereka diketahui sebagai aktor utama tawuran.

Enam pelaku masing-masing berinisial, AR, ED, FR, FJ dan MZ. Mereka diduga kuat mengeroyok korban,  TS (17).

"Melalui Unit Reskrim sudah ada enam pelaku diamankan. Tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lain. Tergantung hasil keterangan diperoleh penyidik baik dari korban,  saksi,  maupun pelaku yang telah tertangkap," ungkap,  Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Bashar.

Menurut Bashar, pemicu tawuran tersebut merupakan permasalahan lama yang melibatkan dua kelompok pemuda dari Pappolo dengan Lingkungan Talumae.

Babinsa dan Babinkhamtibmas beberpa kali mendamaikan kedua kelompok itu, namun seiring berjalannya waktu tawuran kembali pecah bertepatan hari lebaran Minggu (24/05/2020).

"Pas di hari lebaran, korban TS melintas di Talumae mengendarai sepeda motor. Seorang dari pelaku melihat TS. Lalu mereka melakukan pengejaran mengendarai sepeda motor. Hingga akhirnya terjadi pengeroyokan,  ini menjadi awal terjadinya tawuran," ungkap,  Kompol Bahsar.

Diketahui,  usai TS dikeroyok dirinya kembali ke Pappolo kemudian memanggil rekannya melakukan serangan ke Markas kumpulan pemuda di Talumae.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buntut Tawuran di Bone, Enam Pemuda Diciduk Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan