timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Manfaatkan Instruksi di Rumah Aja. Iis Dahlia Nonton Ratusan Episode Serial Film India

Iis Dahlia (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Akibat wabah virus Corona, Iis Dahlia juga jadi banyak waktu di rumah. Bahagia bisa lebih dekat dengan anak, Iis Dahlia punya banyak cara membunuh waktu selama di rumah saja.

Salah satu hiburan yang bisa Iis Dahlia dapatkan adalah menonton serial India di ponsel. Dia memilih nonton di ponsel sampai mata sakit ketimbang harus saling menjauh dari anak di rumah.

"Aku kan senang film India, anak-anak lain, bapaknya lain, aku download aplikasi di handphone. Jadi aku nonton film India di handphone sampai mata gue kayaknya tambah plusnya deh, kan film India episodenya sampai ratusan itu. Gue bisa selesaikan 530 episode selama 3 sampai 4 hari," aku Iis Dahlia saat dihubungi melalui telepon oleh detikcom.

"Bayangin sambil masak nonton itu translate-nya bahasa Inggris kan harus dipelototin dong, kalau nggak gue nggak ngerti nih orang ngomong apa. Jadi sampai mata gue tuh buram dari yang nggak pernah pakai kacamata sekarang tuh pakai kacamata plus," sambungnya sambil tertawa.

Iis Dahlia tak mau sudah kondisi sedang pembatasan sosial berskala besar (PSBB), di rumah dia dan anak-anak juga sibuk sendiri. meski tontonannya berbeda-beda, Iis Dahlia dan anak-anaknya tetap berada pada satu ruangan.

Harus tetap berada di rumah saja, Iis Dahlia juga melihat anak-anaknya mulai benar-benar bosan. Sang suami juga banyak melakukan hal-hal di luar kebiasaannya.

"(Suami) itu dari yang nggak mau punya Instagram sekarang jadi punya. Kemarin juga aku iseng bikin TikTok tiba-tiba dia iseng nongol di belakang," ungkapnya ke Detik.com

"Kayaknya yang paling pusing itu Devano, dia kan soalnya anak laki biasanya ketemu teman, dia aja ngeluh pusing. Jadi kita ciptakan suasana agar nggak bosen aja deh, kita bikin sesuatu jadinya bareng-bareng biar nggak bosen," tukas Iis Dahlia.

(rill/as)


Berita Populer

close