timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Celine Evangelista Bagikan 300 Paket Sembako di Tengah Covid-19

Celine Evangelista (dok)
TIMURKOTA.COM,  JAKARTA-
Pandemi corona membuat banyak masyarakat tergerak hatinya untuk saling membantu. Celine Evangelista pun turut melakukan hal tersebut.

Celine membagikan sembako sebanyak kurang lebih 300 paket untuk mereka yang membutuhkan. Ia memfokuskan pembagian sembako di Bali, lantaran saat ini ia bersama suami dan anak-anaknya tengah berada di Pulau Dewata.

"Sembakonya udah disebar di berbagai kota dari kemarin, total udah 300 kepala keluarga yang kita bagiin, ini sebagian buat yang di Bali," tulis Celine Evangelista di akun Instagram Storiesnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ, istri dari Stefan William ini akan kembali membagikan sembako di beberapa kota-kota lain di Indonesia. Namun, Celine harus menunggu gaji dari pekerjaannya cair.

"Nanti next tunggu gajian dulu baru bikin sembako lagi buat di kota-kota yang belum dibagiin yaa, hehe," lanjutnya.

Sebelumnya, Celine sempat mengungkapkan amarahnya di akun Instagram lantaran kesal dengan masyarakat yang masih belum sadar dengan bahaya virus corona. Ia mengaku kesal dengan masyarakat yang masih berkeliaran di luar rumah dan tidak peduli bahwa bahaya kini tengah mengintai mereka.
(*)

Berita Populer

close