Iklan

Tinggalkan Rumah Sejak Desember 2023, Gadis Asal Bajoe Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 16, 2024 | 2:20 PM WIB Last Updated 2024-03-16T07:20:12Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Alma Ariyanti Binti Laode Muh Ridwan dilaporkan pihak orang tua hilang sejak Desember 2023 lalu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang gadis 17 bernama, Alma Ariyanti Binti Laode Muh Ridwan asal Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dilaporkan hilang pada 28 Desember 2023 lalu hingga saat ini belum ditemukan. 

Pihak orang tua membeberkan, sejak sang anak pergi meninggalkan rumah dirinya melakukan pencarian. 

Bahkan pihak keluarga telah mendatangi seorang pemuda yang diduga sempat bersama korban saat pergi meninggalkan rumah.

"Kemarin sempat pergi sama pria. Tapi pas sudah tidak pulang-pulang ke rumah. Saya datangi itu cowok alasannya sudah tidak sama lagi," terang, Andi Aminah dalam laporannya di Mapolres Bone.

Selain bersama dengan pria, Alam menurut pihak keluarga tak ada permasalahan di rumahnya. 

"Selama ini tidak ada masalah dengan keluarga di rumah. Karena anak ini memang pendiam tapi manja," terangnya. 

Pihak orang tua mengaku bingung mau mencari kemana. Pasalnya, semua tempat yang dicurigai ditempat korban bersembunyi telah didatangi namun hasilnya nihil. 

"Sejak pergi meninggalkan rumah, kami membuat laporan polisi sambil melakukan pencarian. Namun sampai saat ini memang belum ditemukan," terangnya. 

Hasil penelusuran tim timurkota.com, Andi Aminah selaku orang tua korban membuat laporan di Mapolres Bone pada Kamis (28/12/23) lalu. 

Dalam laporan tersebut dilampirkan beberapa ciri-ciri korban. Diantaranya, masih berstatus sebagai siswi kelas 3 SMP. Selanjutnya, memiliki rambut lurus, bentuk wajah oval, perawakan langsing tinggi. 

Sebelum pergi meninggalkan rumah, korban masih sempat berpamitan. Namun setelah itu, tak pernah ada komunikasi dengan pihak orang tua termasuk via ponsel.

Laporan korban diterima Kanit SPKT Polres Bone, Aiptu Dodi Laksono. Pihak orang tua menyeratakan nomor ponsel (085398459425) atasnama Andi Aminah jika ada yang menemukan anak gadis tersebut. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinggalkan Rumah Sejak Desember 2023, Gadis Asal Bajoe Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan