Iklan

Kalah di Pileg 2024, Caleg di Makassar Masuk Rumah Sakit Jiwa

timurkota.com_official
Jumat, Februari 16, 2024 | 6:55 PM WIB Last Updated 2024-02-16T11:56:51Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Caleg di Kota Makassar dimasukan ke Rumah Sakit Jiwa (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seorang perempuan paruh baya diduga calon legislatif di kota Makassar, Sulawesi - Selatan mengalami depresi karena gagal dalam pemilu tahun 2024.

Dugaan tersebut muncul setelah  adanya rekaman video yang berdurasi 18 detik memperlihatkan seorang perempuan paruh baya sedang berada di Ruang Instalasi Gawat Darurat di salah satu Rumah Sakit yang ada di kota Makassar.

Perempuan paruh baya itu terlihat mengenakan daster berwarna hijau dengan rambut terurai, sambil memegang handphone ia pun bernyanyi di ruang IGD.

"Jika hanya dia akhirnya di hati" Potongan lirik lagu yang dinyanyikan perempuan tersebut.

Sementara itu, perempuan yang merekam video dugaan caleg depresi tersebut mengatakan bahwa korban caleg pertama masuk Rumah Sakit.

"Korban caleg pertama masuk Rumah Sakit Labuang Baji" Ucapnya.

Disisi lain, Humas RS Labuang Baji Makassar, Irna saat di konfirmasi pada Jum'at (16/02/2024) membenarkan perempuan yang terdapat di dalam video tersebut bertempat di IGD RS Labuang Baji.

"Kalau dilihat dari ruangannya, sepertinya di ruangan IGD kami" Tuturnya.

Akan tetapi, dirinya menyampaikan bahwa perempuan paruh baya itu hanya keluarga pasien. Dia menemani suaminya yang kini mendapat perawatan di RS Labuang Baji.

"Saat ini, informasi yang kami terima bahwa yang bersangkutan adalah keluarga salah satu pasien yang dirawat di lantai 3" Katanya.

Selanjutnya, dirinya mengatakan  perempuan tersebut telah di rujuk ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Makassar.

Terlepas dari hal itu, Koordinator Divisi Humas RSKD Dadi Makassar, Wawan Satriawan membenarkan bahwa perempuan paruh baya itu kini tengah berada di Rumah Sakit Dadi untuk mendapatkan perawatan kejiwaan.

"Pasien tersebut berinisial S (53), kini sudah berada di IGD" Ucapnya.

Meski demikian, dirinya membantah bahwa pasien itu merupakan seorang caleg yang depresi karena gagal pada pemilu tahun 2024.

"Bukan caleg, akan tetapi selalu berbicara tentang Prabowo" Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalah di Pileg 2024, Caleg di Makassar Masuk Rumah Sakit Jiwa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan