Iklan

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil di Bone Seruduk Rumah Warga Hingga Nyaris Masuk di Ruang Tamu

tim redaksi timurkotacom
Rabu, November 15, 2023 | 8:07 AM WIB Last Updated 2023-11-15T01:07:43Z

Mobil nyaris masuk ke ruang tamu rumah warga setelah keluar jalur (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Rumah milik, Baharuddin Dg Manessa warga Kecamatan Mare, Kabupaten Bone mengalami kerusakan cukup parah setelah ditabrak mobil yang hilang kendali pada Rabu (15/11/23) Pukul 02.15 Wita. 

Dalam kecelakaan tersebut mobil yang dikemudikan sopir melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara. 

Saat melintas di tikungan, mobil keluar jalur, lalu menabrak beberapa pembatas jalan hingga akhirnya masuk ke teras rumah dan menabrak bagian pintu. 

Nurdiana seorang saksi mengatakan, saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong. 

"Yang punya rumah kakak saya. Mereka bermalam di rumahnya yang satu. Di sini bengkel dan tempat menjahit kalau siang," ungkapnya. 

Menurutnya, sopir mobil diduga kuat mengantuk saat mengemudikan mobilnya dengan tujuan pelabuhan Kota Parepare.

"Sopir mobil baru pulang dari ambil angkutan. Dia menuju ke Parepare. Tadi waktu kecelakaan dia mengantuk," ungkapnya lagi.

Informasi yang diperoleh dalam kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa. Namun baik pemilik mobil maupun pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian cukup banyak.

Pasca kejadian, korban dibantu warga melakukan proses evakuasi mobil dan rumah yang mengalami kerusakan. 

Kerusakan yang ditimbulkan dalam peristiwa ini diantaranya rumah warga rusak pada bagian tembok depan hingga pintu jebol.

Sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian depan hancur akibat benturan keras saat menabrak pembatas jalan dan rumah warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Diduga Ngantuk, Mobil di Bone Seruduk Rumah Warga Hingga Nyaris Masuk di Ruang Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }