Iklan

Selain Sebagai Anggota Satpol PP, Pelaku Pembunuhan Hj Dahliah Telah Menyelesaikan Pendidikan S1 Ilmu Hukum

tim redaksi timurkotacom
Kamis, November 16, 2023 | 8:45 AM WIB Last Updated 2023-11-16T03:15:29Z

Pelaku pembunuhan terhadap Hj Dahliah dari pantauan rekaman CCTV hingga tertangkap (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kaharman Alias Aso (32) yang merupakan oknum Satpol PP, Kabupaten Bone telah ditangkap terkait dengan kasus pembunuhan terhadap Hj Dahliah. 

Dari informasi yang diperoleh, Kaharman bukan orang biasa. Selain berstatus anggota Satpol PP aktif kurang lebih 10 tahun. 

Ia juga diketahui sebagai lulusan Sarjana Ilmu Hukum. Menurut keterangan salah seorang rekannya, ia mengaku bersamaan menjalani proses wisuda pada 2020 lalu.

Menurutnya, ia berteman dengan pelaku sejak masih di bangku SMP. Menurutnya, pelaku bertipe pendiam, namun orangnya baik.

"Waktu wisuda saya bersamaan. Dia juga menyelesaikan S1 pada Ilmu Hukum. Saya kaget saat ada info kakak Aso terlibat kasus pembunuhan," ungkapnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan Luman. Di mata temannya Aso adalah sosok yang ramah lembut dan tak pernah berbuat masalah dengan orang lain. 

"Secara pribadi sudah lama berteman. Dia anaknya pekerja keras, selain aktif sebagai Satpol PP dia juga punya jiwa wirausaha, makanya menjual juga di pasar pagi," ungkap seorang rekan bernama, Lukman. 

Ia mengaku, Aso telah berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Layaknya seorang kepala rumah tangga ia berjualan untuk menghidupi keluarga.

"Dia sambil kerja menjual, juga makanya kami kaget. Tapi apapun itu karena sudah berbuat maka harus bertanggungjawab, cuman kami kaget tidak pernah menyangka," tukasnya. 

Sementara itu Polres Bone hingga saat ini belum mengungkap motif pelaku menghabisi korban secara sadis. 

"Untuk saat ini masih dalam proses persiapan Konferensi Pers," tukas Puar Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Sebagai Anggota Satpol PP, Pelaku Pembunuhan Hj Dahliah Telah Menyelesaikan Pendidikan S1 Ilmu Hukum

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }