Iklan

PSM Makassar Resmi Lepas Tiga Pemain, Diperebutkan Dua Klub Peserta Liga 1

timurkotacom~herman kurniawan
Minggu, November 05, 2023 | 6:30 PM WIB Last Updated 2023-11-05T11:30:53Z

Pemain anyar PSM Makassar tampil saat melawan Persija Jakarta (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Santer dikabarkan PSM Makassar secara resmi melepas tiga pemain pada bursa transfer putaran dua Liga 1 2023/2024. 

Dilepasnya tiga pemain tersebut tak lepas dari hasil evaluasi total yang dilakukan pelatih kepala Bernardo Tavares. 

Pemain yang dilepas tersebut tak masuk dalam skema formasi permainan Tavares untuk menghadapi putaran kedua liga 1. Manajemen telah memberi ruang kepada para pemain untuk mencari klub baru mereka.

Selain melepas pemain, Pasukan Ramang juga mendatangkan beberapa amunisi baru. Salah satunya, Ifan Nanda Pratama didatangkan dari PSS Seleman.

Ifan merupakan pemain muda yang berposisi sebagai bek tengah. Dirinya akan menjadi opsi pengganti jika Yuran Fernandes absen.

Selain ifan, PSM Makassar juga mendatangkan tiga pemain asing. Tiga pemain anyar tersebut, Joao Pedro yang merupakan winger asal Timor Leste.

Dua pemain lain masing-masing, Victor Mansaray, Ze Paulo. Khusus untuk Victor dirinya telah unjuk gigi dengan mencetak gol saat PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Tiga pemain PSM Makassar yang dipastikan akan dilepas masing-masing, Kike Linares dan Everton Nascimento untuk legiun asing. 

Sementara, untuk penggawa lokal, Rizky Pellu kabarnya akan dilepas dan bergabung dengan RANS Nusantara. Kike dan Everton, satu diantaranya akan direkrut PSS Sleman.

"Tiga pemain PSM Makassar, kabarnya akan bergabung dengan PSS Sleman dan RANS Nusantara," tulis akun @infobola.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Lepas Tiga Pemain, Diperebutkan Dua Klub Peserta Liga 1

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }