Iklan

PSM Makassar Kembali Resmikan Satu Pemain, Dua Amunisi Baru Tunggu Rekomendasi Pelatih

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 06, 2023 | 5:03 AM WIB Last Updated 2023-11-05T22:03:19Z

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin usai hadapi Persija Jakarta (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sesuai dengan janji Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud. Bahwa dirinya akan melihat perkembangan pemain asing sebelum diikat kontrak.

Saat ini baru satu pemain asing yang resmi terdaftar di situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sementara pemain lain belum. 

Dengan kondisi seperti ini, maka peluang PSM Makassar mendatangkan pemain baru terbuka lebar. 

Jika pemain yang saat ini sementara ikut latihan dianggap tidak sesuai dengan harapan, maka dipastikan akan ada pengganti. 

Bahkan, Joao Pedro pun yang sebelumnya telah didaftarkan bisa saja dilepas dengan alasan hingga saat ini belum mampu memberi kontribusi positif terhadap tim.

"Pemain asing sudah ada enam. Kita lihat perkembangannya, kalau memang belum maksimal akan kita ganti sesuai kebutuhan pelatih," ungkapnya. 

Manajemen PSM Makassar akan segera menentukan masa depan dua pemain asingnya.

Dua pemain tersebut Ze Paulo dan Joao Pedro. Sejatinya, kedua pemain ini akan menjadi bagian PSM Makassar hingga akhir musim.

Ze Paulo berpeluang besar menjadi bagian dari PSM Makassar menggantikan posisi Wiljan Pluim. 

Dirinya bahkan belum ada saingan hingga saat ini. Kendati demikian, jika penampilannya kurang memuaskan, maka manajemen bisa saja mendatangkan pemain pengganti. 

Sementara Joao Pedro, ia merupakan pemegang kuota pemain ASEAN. Dirinya bisa saja dicarikan pengganti pemain berposisi sebagai stopper.

Terlebih lagi saat ini penampilan, Joao belum begitu meyakinkan. Dirinya lebih dominan dimainkan sebagai pemain cadangan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Kembali Resmikan Satu Pemain, Dua Amunisi Baru Tunggu Rekomendasi Pelatih

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }