Iklan

Gabung PSM Makassar, Bintang Timnas Piala Dunia Tak Sabar Ingin Berduet dengan Yuran Fernandes

tim redaksi timurkotacom
Minggu, November 26, 2023 | 9:02 AM WIB Last Updated 2023-11-26T02:02:41Z

Pemain PSM Makassar merayakan gol yang diciptakan di AFC Cup 2023

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendapat tambahan amunisi baru di putaran kedua Liga 1 dan Leg ke-2 AFC Cup Zona ASEAN 2023. 

Saat ini skuad, Bernardo Tavares tengah melalukan persiapan untuk menghadapi laga terdekat yakni menjamu Hai Phong pada leg 2 AFC Cup 2023. 

Dalam laga ini, PSM Makassar banyak mendapat amunisi baru. Mereka dipastikan akan dapat dimainkan demi menambah tiga poin bagi tim.

Leg pertama lalu, Hai Phong bisa saja berbangga pasalnya, mereka mampu memetik kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Pasukan Ramang. 

Lini belakang PSM Makassar saat itu betul-betul dalam keadaan pincang. Pasalnya, sejumlah pemain inti tak dapat diturunkan. 

Yuran Fernandes yang saat ini menjadi pemain unggulan utama di lini belakang saat leg pertama tak dimainkan. Sementara untuk leg kedua Yuran hampir dipastikan akan dimainkan.

Lini belakang PSM Makassar akan makin kokoh setelah bintang muda timnas Piala Dunia U-17, Sultan Zaky telah bergabung dalam latihan. 

Zaky menegaskan bahwa dirinya akan siap dimainkan jika pelatih memberi kepercayaan. Apalagi, Zaky telah memiliki pengalaman melawan tim-tim kuat.

"Jika pelatih memberi kepercayaan saya dalam kondisi siap 100%. Sangat bangga setelah bermain bersama timnas, saya kembali bergabung tim kebanggaan," ungkapnya kepada awak media.

Zaky mengatakan, apa yang diterapkan pelatih timnas dan PSM Makassar tak jauh beda. Hanya dia melihat timnas mengedepankan teknik menguasai bola. 

"Sementara di sini (PSM Makassar) mengedepankan agretifitas," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gabung PSM Makassar, Bintang Timnas Piala Dunia Tak Sabar Ingin Berduet dengan Yuran Fernandes

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }