Iklan

Inilah Identitas Korban Meninggal Dunia dalam Kebakaran Lahan di Lapri

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Oktober 03, 2023 | 9:24 PM WIB Last Updated 2023-10-03T14:24:35Z

Korban meninggal dunia dalam kebakaran lahan di Lapri, Bone (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone bersama jajaran Polsek Lappariaja dan pihak TNI mengungkap identitas korban meninggal dunia dalam kebakaran lahan di Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Korban diketahui bernama, Hasanuddin Bin Bapo Pati (54). Korban beralamat di Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH dalam keterangan tertulisnya kepada timurkota.com, Selasa (03/19/23) Pukul 22.10 Wita. 

Menyebutkan bahwa korban awalnya pamit di rumahnya untuk beraktivitas di kebun dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. 

Saat korban berada di kebunnya, ia diduga kuat membakar tumpukan ranting pohon jati yang sudah ditebang sehingga kobaran api membesar kemudian menjalar dengan cepat.

"Korban diduga terjatuh pada saat ingin menyelamatkan diri dari kobaran api sehingga membakar seluruh bagian tubuh korban yang menyebabkan korban MD (meninggal dunia) di tempat," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kebakaran lahan yang terjadi di Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menelan korban jiwa, Selasa (03/10/23)

Seorang korban ditemukan tewas terpanggang setelah terperangkap di dalam api. 

Informasi sementara yang diperoleh dari lokasi. Saat ini perugas dari kepolisian dan TNI masih sementara melakukan proses evauasi mayat korban.

"Masih berlangsung proses evakuasi, kronologi kejadian secara lengkap belum ada," ungkapnya seorang petugas. 

Menurut keterangan salah seorang warga, korban baru ditemukan setelah api padam. 

"Kebakaran lahan, baru-baru juga ditahu kalau ada korban jiwa," terangnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Identitas Korban Meninggal Dunia dalam Kebakaran Lahan di Lapri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }