Iklan

Gandeng LP2TK, Ika Akper Batari Toja Gelar Pelatihan BTCLS

tim redaksi timurkotacom
Senin, Oktober 09, 2023 | 7:26 AM WIB Last Updated 2023-10-09T00:26:07Z

Peserta pelatihan saat mendapat materi praktek (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Ikatan Alumni (Ika) Akper Bataritoja menggandeng Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan menggelar pelatihan basic trauma dan cardiac life support di Gedung Andi Sossong Akper Batari Toja Watampone. 

Ketua Ika Akper Batari Toja Watampone, Didit Haryadi mengatakan, pelaksanaan pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan meningkatkan kompetensi dan SDM para alumni Akper Batari Toja. 

"Melalui pelatihan ini tentunya kita harapkan agar, tenaga perawat di Kabupaten Bone khususnya Alumni Akper Batari Toja dapat meningkatkan kompetensi agar bisa membantu pemerintah dalam peningkatan pelayanan kesehatan," ungkap,
Didit.

Sementara itu, Ketua Panitia BTCLS, St Rahma, A.Md. Kep menyampaikan, bahwa peserta dalam kegiatan ini berjumlah 32 orang. 

"Peserta ini mendapat ilmu BTCLS dengan cara praktik. Selaku panita pelaksana kami berharap ilmu yang diperoleh dapat diterapkan ketika dalam keadaan emergency," tukas, Rahma. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng LP2TK, Ika Akper Batari Toja Gelar Pelatihan BTCLS

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }