Iklan

Panitia Bone Anti Mager Bagikan Doorprize Tanpa Lakukan Undian, Pemilik Kupon Geram: Apa Gunanya Daftar Online

timurkotacom~herman kurniawan
Sabtu, September 02, 2023 | 11:45 AM WIB Last Updated 2023-09-02T04:45:49Z

Ratusan warga Bone mengikuti jalan santai bertajuk Anti Mager (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kegiatan jalan santai bertajuk Bone Anti Mager dihadiri ratusan peserta di Lapangan Merdeka Kota Watampone pada Sabtu (02/09/23).

Pelepasan peserta Anti Mager dipimpin Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bone. 

Kegiatan Anti Mager ini merupakan program Gubernur Sulawesi Selatan yang telah menjangkau beberapa daerah khususnya Kabupaten/kota. 

Di Kabupaten Bone merupakan kegiatan yang ke dua kalinya dilangsungkan. Pesertanya pun kian bertambah. Adanya sejumlah hadiah yang dijanjikan membuat peserta membludak. 

Namun sejumlah peserta pulang dengan kecewa. Mereka telah mendaftar secara online namun pada saat menunggu pengundian, panitia malah membagi-bagikan sebagian doorprize tanpa proses pengundian. 

Buntutnya, peserta yang berada dekat dari panggung menyerbut dan terjadi aksi desak-desakan untuk mendapatkan sejumlah doorprize.

"Pantia tidak becus, kita sudah daftar onine. Mengikuti semua kegiatan sampai selesai, dengan harapan semua doorprize dibagi dengan cara diundi, ini malah seperti pembagian sembako siapa kuat dia dapat, betul-betul tidak profesional," tukas seorang peserta bernama, Risma. 

Peserta lain mengatakan, ia melihat panitia meninggalkan lokasi saat sejumlah peserta berebutan untuk mendapatkan doorprize.

"Panitianya bukannya menegur, malah mereka pergi begitu saja setelah pak gubernur meninggalkan lokasi," ungkap, Imel.

Di podium Lapangan Merdeka Watampone tampak Personel Satpol PP Bone kewalahan menghalangi warga yang berdesak-desakan berebutan doorprize semestinya akan dibagi melalui undian. 

Melihat insiden desak-desakan dan berebutan itu, sejumlah pemilik kupon memilih meninggalkan lokasi.

"Kita kesini selain olahraga ingin menyaksikan proses pengundian kupon hingga selesai, tapi malah menyaksikan desak-desakan, tidak bagus dilihat, mending pulang," celutuk seorang peserta berseragam Bone Anti Mager sambil berlalu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Bone Anti Mager Bagikan Doorprize Tanpa Lakukan Undian, Pemilik Kupon Geram: Apa Gunanya Daftar Online

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }