Iklan

Jeonnam Dragons Konfirmasi Resmi Lepas Asnawi untuk Gabung Latihan dengan Pemain PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, September 02, 2023 | 9:38 AM WIB Last Updated 2023-09-02T02:39:29Z

Pemain Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam saat berlaga belum lama ini (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Melalui situs resminya klub liga 2 Korea Selatan, Jeonnam Dragons mengonfirmasikan bahwa mereka telah melepas Asnawi Mangkualam Bahar untuk kembali ke Indonesia. 

Seperti diketahui musim ini merupakan tahun ke tiga bagi Asnawi Mangkualam Bahar berkarir di Korea Selatan. Sebelum memutuskan bermain di luar negeri, ia merupakan pilar utama PSM Makassar. 

Asnawi merupakan produk asli PSM Makassar, sebagai anak legenda Pasukan Ramang, Bahar Muharram, Asnawi memulai karir dari akademi PSM Makassar.

Setelah matang di akademi, ia kemudian dipromosikan oleh Robert Rene Alberst ke tim senior PSM Makassar. 

Berkat penampilan apiknya, Asnawi kemudian masuk dalam skuad timnas U-16, hingga timnas senior sekarang. 

Asnawi Mangkualam Bahar dilepas secara resmi oleh Jeonnam Dragons bukan untuk bergabung dengan klub lain melainkan memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. 

Asnawi dipastikan akan kembali berlatih bersama dengan, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Reza Arya Pratama yang merupakan pemain PSM Makassar musim ini. 

Asnawi dinobatkan sebagai kapten Timnas Indonesia berkat pengalaman yang dimiliki dalam bertarung di kanca internasional.

"Pemain JDFC Asnawi Mangkualam telah dipanggil ke tim nasional sepak bola Indonesia selama pertandingan FIFA dan akan pergi ke negara seperti di bawah ini untuk mengikuti pertandingan," tulis di akun resmi Jeonnam Dragons. 

Masih dalam postingan tersebut melanjutkan, mereka mengajak kepada seluruh suporter dan warga Indonesia untuk mendukung perjuangan Asnawi Cs.

"Mohon banyak perhatian dan dukungan agar Asnawi tampil baik," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jeonnam Dragons Konfirmasi Resmi Lepas Asnawi untuk Gabung Latihan dengan Pemain PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan