Iklan

Gawat Bagi Persija Jakarta, Resmi Ditinggal Tiga Pemain Jelang Lawan Persik Kediri

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, September 17, 2023 | 10:49 AM WIB Last Updated 2023-09-17T03:49:36Z

Persija Jakarta dipastikan ditinggal tiga pemain intinya saat lawan Persik Kediri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta secara resmi ditinggal tiga pemain penting jelang berhadapan dengan tim Persik Kediri. 

Pemain yang dilepas tersebut yakni, Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas dan Syahrian Abimanyu. Ketiganya akan memperkuat Timnas U-24 pada ASIAN Games di China. 

Tim Persija Jakarta tentu saja mengalami kerugian dengan kepergian tiga pemain intinya tersebut. Rombongan Timnas Indonesia telah bertolak menuju ke Hangzhou, China.

Pihak manajemen tim telah mengonfirmasikan bahwa tiga pemainnya akan bergabung dengan timnas hingga Asian Games usai.

Ketiganya bakal absen dalam laga kontra Persik Kediri (17/9), Bali United (24/9), Persis Solo (30/9), dan Barito Putera (7/10).

“Persija akan kehilangan Dony Tri Pamungkas, Syahrian Abimanyu, dan Ridho Rizky untuk empat laga ke depan karena harus membela Timnas dalam ajang Asian Games," ujar pelatih Persija, Thomas Doll disadur dari laman klub, Sabtu (16/9).

Pelatih asal Jerman ini pun mendoakan ketiganya agar dijauhkan dari cedera. Ia ingin Dony Tri Pamungkas, Syahrian Abimanyu, dan Rizky Ridho kembali ke Persija dalam keadaan bugar.

"Saya berharap mereka semua kembali dengan kondisi sehat dan fit,” imbuh Thomas Doll.

Adapun, Timnas Indonesia U-24 tergabung dalam Grup F Asian Games 2022. Skuad Garuda Muda akan menghadapi Korea Utara, Kirgistan, dan Chinese Taipei.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat Bagi Persija Jakarta, Resmi Ditinggal Tiga Pemain Jelang Lawan Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }