Iklan

Dua Pemain Muda Ambil Alih Posisi Victor Jonson dan Dzaky

herman kurniawan~timurkotacom
Jumat, September 01, 2023 | 4:55 AM WIB Last Updated 2023-08-31T21:55:09Z

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan dua pemain muda untuk menempati posisi yang ditinggal Victor dan Dzaky. 

Mufli Hidayat yang juga merupakan pemain muda potensial kemungkinan akan diberi ruang untuk bermain. 

Mufli berposisi sebagai winger sama seperti Victor dan Dzaky yang punya kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya di sektor pertahanan. 

Dua pemain muda PSM Makassar disiapkan hadapi PSS Sleman (Foto: Dok. PSM Makassar)

Selain Mufli, ada rekrutan baru Sandy Ferizal juga berpeluang untuk dimainkan.  Sandy diketahui merupakan pemain yang kuat dalam bertahan. 

Sementara dalam melakukan penyerangan ia masih perlu meningkatkan kemampuannya. 

Sandy Ferizal menjadi salah satu pemain anyar yang direkrut PSM Makassar musim ini. Sebelum resmi bergabung dengan PSM Makassar merupakan penggawa dari Persela Lamongan.

Awal karier Sandy Ferizal dimulai dengan masuk ke akademi Barito Putera pada 2018 silam. Dua musim merantau, pemain asal Malang, Jawa Timur itu pulang kampung dengan memperkuat Arema FC.

Tak lama bermain di klub kampung halamannya, Sandy kemudian hijrah ke Persela Lamongan. Di sana, pemain dengan tinggi 178 sentimeter itu bermain 2 musim.

Lanjutkan membaca >>> Klik di sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Muda Ambil Alih Posisi Victor Jonson dan Dzaky

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }