Iklan

Angin Segar Bagi PSM Makassar, Dua Pemain Bertahan Resmi Gabung Jelang Berangkat ke Vietnam

tim redaksi timurkotacom
Selasa, September 19, 2023 | 3:45 AM WIB Last Updated 2023-09-18T20:49:52Z

Dua pemain PSM Makassar bergabung dalam latihan jelang berangkat ke Vietnam (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar sedikit bernafas legah di tengah ketidak pastian kehadiran Yuran Fernandes jelang bertempur dengan klub asal Vietnam Hai Phong.

Yuran Fernandes belum diketahui apa kendala dan permasalahan yang dialami sehingga dirinya tak pernah muncul dalam latihan bersama Pasukan Ramang. 

Ketidak pastian tersebut menimbulkan banyak tanda tanya. Yuran Fernandes bahkan disebut akan segera meninggalkan PSM Makassar. 

Namun hal itu dipastikan akan sulit terwujud dalam waktu dekat. Yuran masih menyisahkan kontrak hingga tiga tahun ke depan. 

Jika ada klub yang berminat mendatangkan Yuran Fernandes, maka wajib menebus dari klub PSM Makassar. 

Permasalahan Yuran Fernandes makin diperparah dengan tidak terbukanya manajemen PSM Makassar terkait dengan kondisi pemainnya. 

Tak ada penjelasan terkait dengan alasan Yuran Fernandes bermalas-malasan padahal secara profesional ia masih menjadi pemain PSM Makassar. 

"Manajemen juga tidak mau terbuka, sehingga pemain seenaknya saja. Apalagi dia pemain mahal dan panutan dalam tim, masa absen tak jelas alasannya," tukas suporter PSM Makassar, Ikbal. 

Lanjutkan membaca klik di sini


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angin Segar Bagi PSM Makassar, Dua Pemain Bertahan Resmi Gabung Jelang Berangkat ke Vietnam

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }