Iklan

Lawan Yangon United, Saatnya Bernardo Tavares Keluarkan Senjata Rahasia Pemilik 34 Gol di Liga Myanmar

timurkotacom~herman kurniawan
Senin, Agustus 21, 2023 | 6:15 AM WIB Last Updated 2023-08-20T23:15:08Z

Bernardo Tavares memantau pemain saat menjalani sesi latihan (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, BALI- Hadangan perdana PSM Makassar di Play Off AFC Cup ASEAN datang dari Yangon United klub asal Myanmar. 

Untuk bermain pada pase grup AFC Cup, Yuran Fernandes dkk harus mampu melewati Yangon United dalam laga yang akan tersaji di Stadion I Wayang Dipta Gianyar Bali, Rabu (23/08/23). 

Jajaran pelatih PSM Makassar masih buta dengan klub Yangon United. Pasalnya, ini merupaka kali pertama kedua tim akan bertemu. 

Pasukan Ramang sedikit diuntungkan dengan adanya pemain naturalisasi, Donald Bissa.  

Pemain kelahiran Pantai Gading ini punya pengalaman berkompetisi di Myanmar. Ia bahkan pernah dinobatkan sebagai top skor serta membawa timnya promosi ke kasta tertinggi sepak bola Myanmar. 

Dalam laga ini PSM Makassar hampir dipastikan akan menurunkan striker anyar mereka Donald Bissa yang merupakan pemain naturalisasi asal Pantai Gading.

Donaln Bissa musim ini telah beberapa kali dimainkan di Liga 1, meski turun sebagai pemain pengganti.

Terlihat dalam persiapan terakhir timnya, Donald Bissa telah mengikuti semua menu latihan. Tak terkecuali saat sesi game internal, ia dipasangkan di lini depan. 

Bebebrapa kali sang pemain menunjukkan sklil individunya dalam melewati pengawalan rekannya. Donald juga terlihat sudah tak ada kendala ketika beradu kecepatan dengan pemain lain.

Dari informasi yang dihimpun diberbagai sumber, Donald Bissa punya prestasi mentereng bersama dengan klub Manaw Myay FC promosi ke liga utama Myanmar pada 2017. 

Pemain yang sudah resmi menjadi warga Negara Indonesia itu mencetak 34 gol sekaligus menjadi top skor Liga Myanmar Nation League 1 (MNL) 2016.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lawan Yangon United, Saatnya Bernardo Tavares Keluarkan Senjata Rahasia Pemilik 34 Gol di Liga Myanmar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }