Iklan

Karyawan Toko Ditikam OTK di Bone

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, Agustus 16, 2023 | 10:26 AM WIB Last Updated 2023-08-16T03:26:54Z

 Ilustrasi aksi penikaman karyawan toko di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang karyawan toko bernama, Ahmad Faud (26) ditikam Orang Tak Dikenal (OTK) di Jl KH Sulaiman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Aksi penikaman tersebut terjadi pada Selasa (15/08/23) Pukul 17.30 Wita. Korban yang diserang pelaku saat tengah bekerja di toko.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku yang belum diketahui identitasnya mendatangi korban kemudian melakukan penikaman menggunakan pisau cutter besar. 

Akibat serangan itu korban mengalami luka pada lengan hingga menyebabkan urat tangan terputus. 

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH yang dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan korban terkait dengan tindak pidana penikaman. 

"Pasca kejadian pihak korban telah membuat laporan polisi. Adapun pelaku masih dalam lidik," ungkap, perwira dua balok ini kepada tim timurkota.com

Hingga berita diturunkan, polisi masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku. 

Aksi pelaku diduga telah direncanakan, pasalnya ia mendatangi tempat kerja korban. Kemudian tanpa banyak bicara, ia lakukan penyerangan. 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Toko Ditikam OTK di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }