Iklan

Intip Keseruan Warga Griyah Ifah dan Mustika Talumae Peringati HUT RI ke-78 Tahun dengan Berbagai Lomba

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 20, 2023 | 7:13 AM WIB Last Updated 2023-08-20T00:13:45Z

Gebyar Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang 78 Tahun di Perumahan Griyah Ifah dan Mustika Talumae Bukaka, (Foto: Dok. Istimewa) 

TIMURKOTA.COM, BONE- Gebyar  Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang 78 Tahun di Perumahan Griyah Ifah dan Mustika Talumae Bukaka (GIM) dilingkungan Harapan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berlangsung seru.

Kegiatan tersebut dibuka Camat Tanete Riattang, Andi Kumala Dewi Salahuddin,  di lapangan Syahdu perumahan Griyah Ifah.

Panitia mengusung tema "Momentum Semangat Persaudaraan dan Membangun Bangsa"

Andi Kumala Dewi dalam sambutannya kegiatan merayakan HUT kemerdekaan merupakan wujud mengenang jasa jasa para pahlawan yang berjuang melawan penjajah selain daripada itu tentunya untuk memperat tali persaudaraan antara warga khususnya dilingkungan Harapan dan warga.

"Kegiatan seperti ini selain semarak dan gembira juga memberikan ruang kepada anak-anak sebagai generasi bangsa mencontoh agar tetap terpatri kecintaanya kepada bangsa ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Lurah Bukaka Andi Silviana mengatakan, memperingati HUT kemerdekaan adalah sebuah wujud kebersamaan antar warga

"Ini adalah kegiatan cerdas yang dilihat oleh anak anak kita yang tentunya kedepannya mereka sebagai generasi pelanjut terus melakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan dan mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan antar warga," tukasnya.

Panitia Anto Syambaniadam dan juga warga perumahan Griyah Ifah mengatakan bahwa tentunya kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan, kekeluargaan antar penghuni Perumahan, mengadakan HUT kemerdekaan 17 Agustus ini.

"Kami berharap semua warga mencintai bangsa, menyatu, dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan perumahan Griyah Ifan dan Mustika Talumae Bukaka," ungkapnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 19-20 Agustus 2023

Sejumlah jenis lomba yang pertandingkan yakni Lomba balap karung, lomba lari kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, tarik tambang, lomba joget kursi, serta lomba domino berdikari ibu ibu, bapak-bapak serta remaja .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Intip Keseruan Warga Griyah Ifah dan Mustika Talumae Peringati HUT RI ke-78 Tahun dengan Berbagai Lomba

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan