Iklan

Ini Sosok Pemain Bakal Gantikan Posisi Everton Nascimento di PSM Makassar Lawan Persik Kediri

timurkota.com_official
Kamis, Agustus 03, 2023 | 4:34 AM WIB Last Updated 2023-08-02T21:34:32Z

Pemain PSM Makassar yang disiapkan Bernardo Tavares lawan Persik Kediri (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Striker asal Brasil, Everton Nascimento hampir dipastikan tak akan diturunkan dalam PSM Makassar menjamu Persik Kediri sore nanti, Kamis (03/07/23)

Dalam Official Training pemain yang telah mengoleksi satu gol bersama Pasukan Ramang itu absen. 

Ia bahkan tak disiapkan dalam skuad inti PSM Makassar. Everton kemungkinan mengalami kendala cedera pada saat latihan terakhir di Stadion Kalegowa. 

Kondisi ini membuat, Bernardo Tavares memutar otak. Ia harus menemukan pengganti yang pas bagi Everton. 

Saat ini ada beberapa pemain PSM Makassar berposisi sebagai striker diantaranya, Adilson da Silva, Ricky Pratama dan Donald Bissa.

Tumpuan serangan PSM Makassar akan berada pada sosok tiga pemain tersebut. Namun sosok Adilson da Silva hampir dipastikan akan diturunkan sebagai starter dalam laga ini. 

Sementara Donald Bissa juga memiliki peluang sama untuk dimainkan. Terlebih, pemain naturalisasi itu belum pernah mendapatkan menit bermain musim ini. 

Bernardo Tavares menerangkan bahwa pemain yang akan dimainkan dalam pertandingan resmi harus mampu menunjukkan kerja keras saat latihan rutin. 

"Mereka harus memberikan performa dalam latihan. Jika itu dilakukan akan diberi ruang bermain di pertandingan," ungkapnya. 

Ia mengatakan sebagai pelatih, pihaknya tetap akan menerapkan sistem dalam menentukan siapa pemain paling siap untuk dimainkan. 

"Ketika kami tetap menerapkan sistem dan pilihan-pilihan, maka itu karena kapasitas saya sebagai pelatih," imbuhnya. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Sosok Pemain Bakal Gantikan Posisi Everton Nascimento di PSM Makassar Lawan Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan