Iklan

Baca Selengkapnya Pelatih Yangon United Ingin Permalukan PSM Makassar, Bernardo Tavares Andalkan Duet Seharga Rp7 Miliar

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 23, 2023 | 8:45 AM WIB Last Updated 2023-08-23T01:49:37Z

Dalam laga ini PSM Makassar dipastikan akan kembali diperkuat duet pemain cepat senilai Rp7 Miliar.

Kedua pemain selama ini menjadi tumpuan Bernardo Tavares dalam mengembangkan permainan.

Tak ada yang meragukan kecepatan pemain-pemain muda PSM Makassar. Kelebihan ini menjadi senjata Bernardo Tavares hingga mampu juara musim lalu. 

Tantangan terberat saat ini adalah pemain Pasukan Ramang akan menghadapi klub ASEAN yang juga menerapkan permainan cepat dalam transisi menyerang dan bertahan. 

PSM Makassar di bawah komando Coach Bernardo Tavares kembali melakukan persiapan jelang berhadapan dengan Yangon United yang merupakan klub dari Negara Myanmar.

PSM Makassar harus mampu mengalahkan Yangon United jika ingin langkah mereka lebih jauh di AFC Cup ASEAN 2023. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta timnya fokus menghadapi pertandingan terdekat di AFC. 

Dalam laga ini, PSM Makassar dipastikan akan kembali kehilangan sejumlah pemain penting, Syafrudin Tahar, dan Sultan Dzaky. 

Syafrudin absen lantaran menerima kartu merah langsung saat melawan Bali United. Sementara itu, Sultan Zaky masih bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-17. 

Duet Kembar Yakob dan Yance Sayuri (Foto: Dok. Istimewa)

"Untuk pertandingan selanjutnya, kami harus berfokus menghadapi laga terdekat meski kami rasa jadwal mepet," ungkap Bernardo Tavares. 

Di laga perdana PSM Makassar di AFC Cup, Si kembar Yakob dan Yance Sayuri akan menjadi salah satu tumpuan utama PSM Makassar musim depan. 

Khususnya dalam membangung serangan melalui sektor sayap.

Manajemen PSM Makassar tak akan rugi mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang dapat bermain dibeberapa posisi tersebut.

Selain punya tugas mengawal lini belakang PSM Makassar. Pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata itu akan didorong ke posisi tengah.

Manajemen PSM Makassar tak pernah berhenti dalam melakukan perburuan pemain untuk membentuk tim ideal musim depan. 

Tak tanggung-tanggung, paket pemain seharga Rp7 Miliar didatangkan dengan durasi kontrak jangka panjang untuk mengarungi beberapa musim kompetisi musim ini. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baca Selengkapnya Pelatih Yangon United Ingin Permalukan PSM Makassar, Bernardo Tavares Andalkan Duet Seharga Rp7 Miliar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }