Iklan

Timnya Gagal Menang, Thomas Doll 'Ngamuk' Bek PSM Makassar Jadi Sasaran

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 04, 2023 | 6:39 AM WIB Last Updated 2023-07-04T02:01:48Z

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meluapkan kekecewaan usai timnya ditahan imbang PSM Makassar di laga perdana Liga 1 musim ini

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meluapkan kekecewaan usai pertandingan timnya melawan PSM Makassar pada peka pertama BRI Liga 1 musim ini.

Pertandingan ketat antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Gol Pasukan Ramang lahir dari hasil tandukan Kenzo Nambu pada menit ke-12. 

Kemudian, dibalas oleh Ryo Matsumura di menit ke-80 melalui sepakan dari luar kotak penalti. 

Usai pertandingan, Thomas Doll melayangkan kritikan pedas ke pemain PSM Makassar yang dia nilai sengaja bermain mengulur-ulur waktu.

"Pemain PSM Makassar nomor 4 tercatat enam kali terjatuh dan nyatanya dia mampu bermain hingga akhir pertandingan," ungkap Thomas Doll.

Ia menganggap apa yang ditunjukkan dalam pertandingan tak sesuai dengan harapan penonton yang datang langsung ke stadion menyaksikan laga.

"Sangat memalukan dalam hal sepak bola. Suporter datang ke sini untuk menonton sepak bola. Mereka juga membayar tiket demi bisa menonton sepak bola,” kata dia.

Dia kemudian membandingkan dengan apa yang terjadi di Eropa. Pemain akan mendapatkan kartu jika sengaja mengulur-ulur waktu.

“Di Eropa, kejadian seperti ini tidak bisa terjadi. Kalau mereka keluar terlalu lama (mengulur waktu) mereka bisa kena kartu kuning. Lalu jika hal ini terjadi untuk kedua kalinya, akan dikenakan kartu merah,” tutup Doll.

Editor   Ramond Kurniawan
Sumbertimurkota.com



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnya Gagal Menang, Thomas Doll 'Ngamuk' Bek PSM Makassar Jadi Sasaran

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }