Iklan

Setelah Ramadhan Sananta, Kini Bek Timnas Milik PSM Resmi Gabung Persis Solo

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 23, 2023 | 2:51 AM WIB Last Updated 2023-06-22T19:51:53Z

Wiwink-Bola, Jumat 23 Juni 04:40 WIB

Pemain Persis Solo jalani latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah mendatangkan Ramadhan Sananta, Persis Solo kembali merekrut pemain bertahan berlabel timnas milik PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Persib Bandung Resmi Datangkan Mantan Pemain PSM Makassar, Skuad Luis Milla Makin Lengkap


Jangan Lewatkan: Duet Matheus Pato Ungkap Alasan Pilih Gabung PSM Makassar, Meski Diincar Beberapa Klub

Pemain tersebut bahkan sudah terlihat dalam latihan Persis Solo. Ia diproyeksikan akan mengganti Abd Lestaluhu yang memilih pindah ke PSS Sleman.

Persis Solo musim depan layak disebut sebagai tim kental akan hasil polesan Bernardo Tavares yang merupakan Pelatih PSM Makassar. 

Pasalnya, dua eks pemain PSM Makassar dipastikan akan bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya Ramadhan Sananta memastikan diri bergabung dengan Persis Solo. Ramadhan Sananta mengaku sudah mempertimbangkan keputusan tersebut dari berbagai sisi.

"Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama PERSIS. Saya harus bekerja keras ke depannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim," ucap Ramadhan Sananta, Kamis (08/06/23).

Ia pun berjanji untuk bekerja lebih keras lagi sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik untuk tim.

“Saya harus lebih fokus dan bekerja keras untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di depan," kata Ramadhan Sananta.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Klub Raksasa Liga Inggris Resmi Tawari Kontrak Asnawi dari Jeonnam Dragons

Ia berjanji menunjukkan hasil terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menjadi pilihan utama di Persis Solo.

"Mohon dukungannya semua kepada suporter, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Saya bersama tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak dan meraih poin-poin penting di musim depan," tandasnya.

Berbeda dengan Sananta, mantan bek timnas Samuel Simanjuntak tak diperpanjang kontraknya sebelum bergabung dengan Persis Solo.

PSM Makassar secara resmi melepas dua pemain mereka yang berposisi sebagai bek. 

Kedua pemain tersebut merupakan jebolan timnas kelompok umur. Ibnul Mubarak yang merupakan eks timnas didepak dengan alasan minim konstribusi terhadap tim.

Ia bahkan tak pernah mendapat kesempatan bermain dalam satu musim. Dirinya akan dilepas ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain. 

Begitu juga dengan Samuel Simanjuntak, mantan Pemain Persija Jakarta ini resmi dilepas dengan alasan sama yakni sulit bersaing menembus tim inti. 

"Terimakasih telah berjuang untuk Pasukan Ramang. Walau harus berpisah kalian tetap tercatat dalam sejarah emas klub ini. Sukses untuk perjalanan ke depannya," tulis akun resmi PSM Makassar.

Info terbaru Samuel Simanjuntak telah berada di Solo didampingi sang agen untuk proses pemindahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Ramadhan Sananta, Kini Bek Timnas Milik PSM Resmi Gabung Persis Solo

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }