Iklan

Resmi Datangkan Tambahan Pemain Asing, Maung Bandung Berambisi Jungkalkan PSM Makassar dari Posisi Juara Bertahan

timurkota.com_official
Rabu, Juni 14, 2023 | 5:07 AM WIB Last Updated 2023-06-13T22:07:27Z

Wiwink-Bola, Rabu 14 Juni 04:40 WIB

Pemain Persib Bandung jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung membuktikan sebagai tim yang ingin meraih juara Liga Indonesia musim depan. 

Jangan Lewatkan: Kental Darah Makassar, RANS Bakal Jadi Pesaing Terbaru PSM Dalam Perebutan Juara Musim Depan


Jangan Lewatkan: Sosok David Gonzalez Penyebab Utama Ramadhan Sananta Menyesal Tinggalkan PSM Makassar, Terancam 'Cadangan Mati' di Persis Solo

Sejak awal, di bawah kepemimpinan Pelatih, Luis Milla. Persib Bandung menargetkan dapat mengambil piala bergilir dari tangan PSM Makassar.

Persib Bandung musim ini terus berbenah, mereka mendatangkan beberapa pemain dengan kontrak terbilang fantastis.

Terbaru Maung Bandung kembali kedatangan dua pemain baru. Keduanya merupakan legiun asing. 

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku dua pemain asing baru Persib asal Spanyol, Tyronne del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin dalam waktu dekat akan segera bergabung.

Jangan Lewatkan: Kepincut Sejak Lama, Bernardo Tavares Lampiaskan Kegembiraan Setelah Sukses Gaet Duet Juara Marc Klok

Saat ini menurut Teddy Tjahjono, dua pemain tersebut masih dalam tahap pengurusan administrasi sebagai persyaratan untuk bisa tiba di Indonesia dan bergabung latihan bersama Persib.

"Semua ada tahapannya dan ada proses yang harus dilalui. Pemain harus teken kontrak dulu, setelah beres teken kontrak kemudian proses KITAS," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Selasa (13/06/23).

"Jadi semua ada tahapannya. Kalau kontrak belum ditandatangani, mana mungkin KITAS diproses," lanjut Teddy Tjahjono.

Maka itu, kata Teddy saat ini, KITAS Tyronne maupun Alberto masih sedang dalam proses dan kemungkinan memakan waktu selama 10 hari.

"Tapi Tyronne kemungkinan sudah bisa gabung ke Persib sebelum menggelar TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta. Sedang Alberto kemungkinan sebelum kick off Liga sudah tiba," tutur Teddy Tjahjono.

Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Yogyakarta pada 16 Juni 2023. Tim berjulukan Maung Bandung ini akan menjalani TC selama sembilan hari sekaligus akan menggelar uji coba.

Mengenai kemungkinan akan ada tambahan pemain baru, pria berkacamata ini mengaku kemungkinan itu ada, selama proses pendaftaran pemain masih terbuka.

Namun, Teddy menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla apakah akan ada rekrutan baru atau sudah cukup untuk mengarungi Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai awal Juli 2023 nanti.

"Kemungkinan itu masih terbuka sampai dengan proses pendaftaran ditutup. Kita tunggu pelatih saja," cetus Teddy sambil mengakhiri.

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan lima pemain yakni Edo Febriasah, Ryan Kurnia, Putu Gede Juniantara, Tyronne del Pino Ramos, dan Alberto Rodriguez Martin asal Spanyol.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Datangkan Tambahan Pemain Asing, Maung Bandung Berambisi Jungkalkan PSM Makassar dari Posisi Juara Bertahan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan