Iklan

Pasukan Ramang Turunkan Skuad Juara, Inilah Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Bali United

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 10, 2023 | 5:52 PM WIB Last Updated 2023-06-10T11:24:13Z

Wiwink-Bola, Sabtu 10 Juni 04:40 WIB

Pemain Asing Baru PSM Makassar, Adilson da Silva dan Kike Linares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menerjunkan skuad hampir sama dengan komposisi pemain yang dimainkan saat berhadapan dengan Madura United pada laga penentuan juara BRI Liga 1 musim lalu.

Jangan Lewatkan: Pulangkan Rafli Mursalim, PSM Makassar Resmi Datangkan Naturalisasi dan Striker Timnas


Jangan Lewatkan: Everton Nascimento Mendadak Hilang dari PSM Makassar Jelang Leg 2 Lawan Bali United, Sinyal Kuat Adilson Starter

Beberapa pemain penting langsung diturunkan sejak menit pertama seperti Wiljan Pluim di lini tengah bersama dengan Akbar Tanjung. Khusus untuk posisi winger duet si kembar Yakob dan Yance Sayuri tetap jadi pilihan utama coach Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares meminta dukungan penuh suporter agar semangat pemain berlipat ganda di lapangan. Ia menilai hasil pertandingan pada leg I tidak menguntunkan timnya.

Dirinya pun meminta agar, pemain tetap fokus dan mengerahkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan sekaligus memastikan diri berlaga pada Liga Champions Asia musim depan.

Selain itu, Pelatih asal Portugal juga meminta agar wasit yang memimpin pertandingan dapat bertindak adil di lapangan sehingga tak ada keputusan-keputusan yang merugikan kedua tim.

“Siapapun yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik. Juga tim wasit untuk memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan," ucapnya. 

Jangan Lewatkan: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula: Selain Irfan Jaya, Bali United Kehilangan Bek Asing Lawan PSM di Leg 2 Champions Asia

Tavares menyatakan baik PSM dan Bali United punya peluang yang sama untuk menang. Sebab, hanya tim terbaik yang layak melaju. 

"Siapapun yang akan lanjut ke tahap berikut, mereka tim yang benar-benar layak untuk lolos,” kata tukasnya di laman resmi PSM Makassar.

Ia menyebutkan, semua pemain memiliki mimpi untuk bermain di Liga Champions Asia. 

“Saya kira semua pemain mempunyai mimpi keinginan untuk bermain di Liga Champions Asia. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi kita," tutupnya.

 Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-3-3), Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Kike Linares, Erwin Gutawa, Yance Sayuri; Akbar Tanjung, Wiljan Pluim, M Arfan; Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares

Bali United (4-3-3), Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel, Novry Setiawan; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Ramdani Lestaluhu.

Pelatih: Stevano Cugurra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasukan Ramang Turunkan Skuad Juara, Inilah Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Bali United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan