Iklan

PSM Makassar Resmi Tambah Dua Amunisi Jelang Lawan Bali United di Play Off Champions Asia

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 03, 2023 | 3:23 AM WIB Last Updated 2023-06-02T20:24:26Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Victor Jonson


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar secara resmi mendapatkan dua tambahan amunisi baru jelang berhasapan dengan Bali United.

Jangan Lewatkan: Bali United Terancam Sanksi Tegas dari PT LIB, Jika Teko Terus Nyinyir Tolak Main Leg Kedua Play Off Champions Asia di Stadion BJ Habibie 


Jangan Lewatkan: Resmi Gabung Latihan Perdana di PSM Makassar, Dua Striker Timnas Perebutkan Posisi Sananta

Dua pemain tersebut masing-masing, Ananda Raehan dan Yuran Fernandes. Keduanya sempat absen dengan alasan berbeda, Ananda Raehan misalnya.

Pemain Timnas Indonesia itu sudah terlihat dalam latihan. Sama seperti pemain lain, Ananda juga mengikuti game. 

Jangan Lewatkan: Dua Alasan Manajemen PSM Tunda Perkenalkan Pemain Baru, Ada Potensi Kejutan Rekrutan Bintang Naturalisasi  

Bahkan pemain yang membawa tim Sepak Bola Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja langsung diduetkan dengan Akbar Tanjung.

Keduanya terlihat beberapa kali, mampu merepotkan lini pertahanan. Latihan ini, beberapa pemain juga mengikuti trial. 

Mereka diberi kesempatan sama untuk membuktikan kemampuan kemudian mendapat penilaian dari Bernardo Tavares dan jajaran pelatih.

Selain, Ananda Raehan. PSM Makassar juga akan kedatangan, Yuran Fernandes yang dikabarkan saat ini dalam perjalanan dari negaranya menuju Kota Makassar.

Kehadiran Yuran Fernandes akan menjadi angin segar bagi lini belakang Pasukan Rama. Yuran berpeluang diduetkan dengan Kike Linares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Tambah Dua Amunisi Jelang Lawan Bali United di Play Off Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan