Iklan

Mantan Pemain Inti PSM Resmi Gabung Persib Bandung, Bukan Si Kembar Sayuri Bersaudara

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 21, 2023 | 7:57 PM WIB Last Updated 2023-06-21T12:57:35Z

Wiwink-Bola, Rabu 21 Juni 04:40 WIB

Pemain muda PSM Makassar merayakan gol kemenangan di Stadion Bj Habibie


TIMUTKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Persib Bandung secara resmi telah mendatangkan mantan pemain PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Tinggalkan Sabah FC, Saddil Ramdani Jadi Trio Menakutkan dengan Si Kembar di PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Wiljan Pluim Mendadak Tinggalkan Tim PSM Makassar Jelang Kick Off Liga Indonesia Musim Depan

Pemain tersebut akan melengkapi skuad Luis Milla musim depan. Maung Bandung dipastikan bakal untung besar setelah mendapatkan pemain senior tersebut.

Luis Milla kabarnya secara khusus meminta kepada manajemen untuk mendatangkan sang pemain setelah melihat kondisi terbaru timnya.

Eks pemain Borneo FC dan Persija Jakarta ini sudah bergabung bersama Persib di tengah menjalani pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Yogyakarta.

Jangan Lewatkan: Perjudian Bernardo Tavares Bentuk Skuad di PSM Makassar Bikin Pentinggi Klub Cemas 

Namun, pemain berusia 32 tahun ini diakui Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak langsung mendapatkan kontrak sebab harus menjalani trial terlebih dulu bersama Persib.

"Shahar Ginanjar lagi trial dulu, jadi belum ada keputusan untuk direkrut atau tidak. Nanti kalau ada keputusan baru dinfokan," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Rabu (21/6/2023).

Menurut Teddy Tjahjono, pemain yang pernah menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim 2012/2013 ini akan menjalani trial sampai Persib selesai melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Iya dia di trial selama di Yogya, setelah dari Yogya mungkin ada keputusan dari tim pelatih," ungkap Teddy Tjahjono.

Terkait Reky Rahayu yang dikabarkan terdepak dari Persib setelah datangnya Shahar Ginanar, pria berkacamata ini membantahnya.

Menurut Teddy, Reky Rahayu memang dipulangkan untuk penyembuhan cedera yang sedang dialaminya.

"Reky masih proses penyembuhan cedera. Jadi dia pulang karena memang sedang cedera, bukan karena didepak. Dia cedera lutut dan bengkak," jelas Teddy.

Teddy mengaku belum ada pembicaraan dengan tim pelatih, siapa saja pemain yang terdepak atau dipinjamkan setelah Luis Milla melakukan perampingan pemain dari 32 menjadi 23 pemain plus tiga pemain muda dari Akademi Persib.

"Mengenai itu belum ada pembicaraan dengan pelatih Luis Milla. Jadi kami belum tahu. Ditunggu saja," tutur Teddy sambil mengakhiri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Pemain Inti PSM Resmi Gabung Persib Bandung, Bukan Si Kembar Sayuri Bersaudara

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }