Iklan

TK IT Asshiddiq Bone Gelar Parenting, Kupas Gaya Belajar dan Kecerdasan Majemuk

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 20, 2023 | 8:54 PM WIB Last Updated 2023-05-20T13:54:09Z

Wiwink-Bola, Sabtu 20 Mei 04:40 WIB

Orang tua dan guru TK IT Asshiddiq Bone berfoto bersama


TIMURKOTA.COM, BONE- TK IT Asshiddiq Bone menggelar parenting dengan mengangkat tema 'Gaya Belajar dan Kecerdasan Majemuk' dengan menghadirka ustadzah Atrafiah Jarir, S.Pd.i.,M.Pd yang juga merupakan guru TK. IT Asshiddiq Bone, 


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pihak orang tua. Parenting ini diharapkan akan meningkatkan minat bagi peserta didik untuk lebih giat lagi dalam mengikuti proses belajar mengajar ke depan.

Perwakilan orang tua, Rusnaedi SP.d., M.Si mengatakan bahwa orang tua siswa perlu mengidentifikasi gaya belajar dan kecerdasan majemuk anak.

"Sehingga menjadi salah satu aspek dalam menstimulus peserta didik/ sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak," ungkapnya.

Setelah selesai kegiatan parenting dilanjutkan sharing session tentang upaya masing-masing orang tua dalam pola asuh dan pendidikan anak dirumah bersama bunda-bunda, pemateri dan ibu wali kelas.

"Semoga pelaksanaan dan materi parenting bermanfaat dan menjadi referensi dan perbendaharaan orang tua dalam mengasuh dan mendidik anak di rumah sehingga sinergi dengan pihak sekolah," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TK IT Asshiddiq Bone Gelar Parenting, Kupas Gaya Belajar dan Kecerdasan Majemuk

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan