Iklan

Tinggalkan Persib Bandung, Si 'Anak Hilang' Disebut Resmi Kembali ke Pelukan PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Mei 08, 2023 | 4:03 PM WIB Last Updated 2023-05-08T09:03:37Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Anak hilang telah kembali, PSM Makassar dikabarkan telah resmi mendapatkan kembali mantan strikernya yang musim lalu memperkuat Persib Bandung.

Jangan Lewatkan: Tanpa Sebut Peran Tavares dan PSM Usai Cetak Brace di Timnas, Sananta Diingatkan 'Kacang Lupa Kulit' dan Disebut Segera Gabung Persis 


Jangan Lewatkan: Top Skor Sepanjang Masa Miliknya Disebut Resmi PSM Makassar, Bos PSIS Semarang Ucapkan Terimakasih dan Salam Perpisahan

Sang pemain kabarnya dilepas dengan alasan Persib Bandung akan mencari striker baru yang bertipe petarung di depan gawang bertipe sama dengan David da Silva.

Jangan Lewatkan: Pluim Tak Sabar Ingin Latihan Perdana di PSM Setelah Tahu Sosok Bermental Juara Resmi Gabung

Kejutan transfer PSM Makassar musim ini hampir dipastikan terjadi. Dihimpun dari berbagai sumber, ada beberapa pemain telah resmi bergabung dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Top Skor Liga 1 Resmi ke PSM Makassar Usai Tinggalkan Borneo FC, Langsung Main Lawan Bali United

Saat ini manajemen PSM Makassar tengah melakukan proses penyelesaian berkas kemudian diumumkan.

Pergerakan PSM Makassar di bawah kendali manajer yang juga pelatih kepala, Benardo Tavares pada bursa transfer Liga Indonesia 2023/2024 sangat meyakinkan.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Borong 8 Pemain Baru, Segera Diumumkan Manajemen 

Tak mau kalah dengan beberapa klub lain dalam hal melakukan perburuan pemain. Bahkan berdasarkan bocoran data diterima media timurkota.com. Sedikitnya ada sembilan pemain lokal masuk dalam list Bernardo.

Nama-nama tersebut telah disampaikan ke Manajemen PSM Makassar untuk selanjutnya akan dilalukan proses komunikasi dan lobi baik ke klub maupun agen serta langsung menghungi pemain.

Jangan Lewatkan: Duet Striker Asing Baru PSM Makassar Dipastikan Gabung Sebelum Lawan Bali United, Nasib Everton Bagaimana?

"Kalau list nama yang diserahkan pelatih ke manajemen saya melihat kemarin ada sekitar sembilan pemain lokal dan naruralisasi. Tidak ada nama pemain asing," ungkap sumber terpercaya timukota.com

Dari sembilan nama tersebut ada tiga yang telah bocor dan banyak diberitakan. Diantaranya, Ezra Walian.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten Persib dan Legiun Asing Spanyol Resmi Gabung PSM, Terjadi Trio Palang Pintu Menakutkan 

Kendati, ia tetap berpeluang besar gabung dengan PSM Makassar melalui jalur trial.

"Tiga pemain kayaknya tinggal menunggu pengumuman resmi." Lanjut sumber tersebut.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Bernardo Tavares terkait dengan perekrutan pemain baru.

"Untuk pemain baru pada bursa transfer, secara tekhnis merupakan kewenangan pelatih. Kami hanya membatu belalui bagian olahraga di manajemen untuk membantu proses negosiasi ke pada klub dan agen pemain," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinggalkan Persib Bandung, Si 'Anak Hilang' Disebut Resmi Kembali ke Pelukan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan