Iklan

Sambut Gembira, Bernardo Tavares Angkat Dua Jempol Setelah Dapat Kabar Dua Pemain Incaran Resmi Gabung PSM, Diminta Langsung Ikut Latihan

timurkota.com_official
Jumat, Mei 26, 2023 | 9:50 AM WIB Last Updated 2023-05-26T02:50:31Z

Wiwink-Bola, Jumat 26 Mei 04:40 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak dua pemain muda yang namanya telah diusulkan Pelatih Kepala Bernardo Tavares. 

Jangan Lewatkan: Dibandrol Rp7 Miliar, Duet Mengerikan Elkan Baggott Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan 


Jangan Lewatkan: Tim Anak Presiden Kalah Cepat, PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Timnas Eks Persis Solo dengan Kontrak 2 Tahun 

Meski berada di Portugal, namun Bernardo Tavares terus memantau perkembangan timnya. Termasuk realisasi rekrutan pemain sesuai dengan usulannya.

Saat ini sejumlah pemain lama PSM Makassar telah diperkenalkan secara resmi. Gelombang pertama yakni, tiga kapten Tim dikonfirmasi resmi bergabung diantaranya, Wiljan Pluim, M Arfan, dan Rasyid Bakri.

Selanjutnya, Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, dan Akbar Tanjung juga telah diperpanjang masa kerjanya bersama Pasukan Ramang. 

Lalu, Yakob-Yance Sayuri, Kenzo Nambu, dan Everton Nascomento juga dipastikan telah memperpanjang kontrak dengan durasi satu hingga tiga tahun ke depan. 

Jangan Lewatkan: Ini Alasan Yuran Fernandes Tolak Klub Liga 2 Portugal Demi Perpanjang Kontrak di PSM Makassar Hingga 2026

Selain pemain bertahan, ada pula beberapa penggawa dilepas. Mulai dari Brian Cesar, Dallen Doke, Vivi Azrizal, Samuel Simanjuntak, Ahmad Rusadi, mereka tak diperpanjang kontraknya.

Kemudian ada dua nama pemain cukup mengagetkan saat tidak diperpanjang kontraknya, yaitu Agung Mannan dan Ramadhan Sananta.

Kedunya menjadi pemain langganan starter musim lalu. Kabarnya mereka memilih keluar demi mendapatkan tambahan pengalaman.

Sementara itu pemain yang membuat Bernardo Tavares gembira yakni Adil Nur Bangsawan dan Mufli Hidayat yang resmi memperpanjang kontrak musim depan.

"Setelah sukses membawa PSM Makassar juara Liga 1 musim ini. Adil Nur Bangsawan dan Mufli Hidayat tetap akan menjadi bagian PSM Makassar musim depan," tulis akun resmi PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Gembira, Bernardo Tavares Angkat Dua Jempol Setelah Dapat Kabar Dua Pemain Incaran Resmi Gabung PSM, Diminta Langsung Ikut Latihan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan