Iklan

Resmi Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, PKB Bone Bidik Kursi Pimpinan DPRD

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Mei 13, 2023 | 3:44 PM WIB Last Updated 2023-05-13T08:46:29Z

Wiwink-Politik, Sabtu 13 Mei 04:40 WIB

Bacaleg PKB Bone saat mendaftar di KPU


TIMURKOTA.COM, BONE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bone secara resmi telah mendaftarkan 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).


Pendaftaran dilakukab PKB pada Sabtu (13/05/23). Pendaftaran tersebut dipimpin  Drs. Andi Muawiyah Ramli, M.Si yang lebih akrab disapa Puang  Amura.

Selaku Putra Bone, sekaligus Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa, Puang Amure meluangkan waktu khusus untuk mendampingi DPC PKB Bone Mendaftar di KPU.

Anggota DPR RI itu didampingi, Ketua DPC PKB Bone, Rusdi, serta Anggota DPRD F.PKB Bone, Muh. Asrullah, S.H (Dapil V) dan Andi Adil Fadlilurah, ( Dapil III). 

PKB Bone Optimis raih kursi pimpinan, melihat komposisi Bacaleg PKB mayoritas diisi Generasi Milenial yang merupakan sejumlah Aktivis Mahasiswa dan Penggiat NGO dan Desa, serta beberapa tokoh.

Ada pula Mantan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat yang selama ini memang banyak melakukan andil kerja-kerja sosial dan pendampingan masyarakat.

Disamping itu beberapa Tokoh Muda yang juga anak dari beberapa Anggota DPRD Bone.

"Kita ingin bagaimana bersama-sama bekerja. Untuk merebut kemenangan, mencapai target kita, yakni kursi pimpinan DPRD," ungkap Amure di depan para Bacaleg sebelum bergegas ke KPU.

Ketua DPC PKB Bone, Rusdi mengatakan dengan melihat potensi dari semua figur yang didorong. 

Ia optimis mampu mencapai target, partai pada Pemilu 2024.

"Targetnya semua Dapil dapat kursi. Saya rasa dengan melihat potensi yang ada, peluangnya terbuka lebar," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, PKB Bone Bidik Kursi Pimpinan DPRD

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }