Iklan

PSM Makassar Resmi Lepas Pemain Dengan Nilai Kontrak Rp10 Miliar, Laga Melawan Bali United Jadi Pertandingan Terakhir Sebelum Tinggalkan Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Minggu, Mei 28, 2023 | 4:06 AM WIB Last Updated 2023-05-27T21:06:01Z

Wiwink-Bola, Minggu 28 Mei 04:40 WIB

Wiljan Pluim saat tampil bersama PSM Makassar musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hasil rapat yang dilakukan jajaran manajemen PSM Makassar memutuskan bakal melepas pemain mereka pasca pertandingan melawan Bali United dalam Play Off Liga Champions.

Jangan Lewatkan: Bukan Kike Linares, Top Skor Liga Thailand Resmi Gabung PSM Makassar, Bernardo Beri Garansi


Jangan Lewatkan: Dikontrak Jangka Panjang, PSM Makassar Resmi Datangkan Duet Naturalisasi Shayne Pattynama yang Disiapkan Shin Tae-yong Lawan Argentina

Pemain yang dilepas ini bukan berpindah ke klub lain. Mereka akan memperkuat Timnas Indonesia melawan Argentina pada FIFA Matchday. 

Manajemen PSM Makassar memastikan akan melepas pemain setelah mengikuti pertandingan Play Off Liga Champions Asia.

"Dari keputusan manajemen, pemain akan dilepas setelah play off. Karena dua pertandingan ini sama-sama penting," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Menang Besar, Pemain Timnas yang Diperebutkan Arema FC dan Persija Jakarta Pilih Resmi Gabung Pasukan Ramang

Ia melanjutkan, tiga pemain PSM Makassar yang mendapat panggilan dati Timnas akan mendapat pengalaman berharga menghadapi salah satu tim terbaik duni.

"Ini juga merupakan pengalaman luar biasa akan didapatkan pemain,"ujarnya.

Namun di satu sisi, tim PSM Makassar juga tengah dihadapkan pada pertandingan penting untuk mengawali perjalanan mereka di Liga Champions.

"Tak kalah penting juga Play off Liga Champions Asia," tutupnya.

Sementara itu tiga pemain yang akan satu tim Jordi Amat di Timnas Indonesia yakni Reza Arya nilai kontrak Rp3 Miliar, Yakob Sayuri Rp3,91 Miliar, Yance Sayuri Rp3,42 Miliar. Dengan total Rp10 Miliar.

Ketiga pemain tersebut resmi gabung PSM Makassar dengan durasi kontrak hingga tiga tahun.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Lepas Pemain Dengan Nilai Kontrak Rp10 Miliar, Laga Melawan Bali United Jadi Pertandingan Terakhir Sebelum Tinggalkan Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan