Iklan

PSM Makassar Resmi Ditinggal 10 Pemain Inti, Ada Eks Pilar Timnas

timurkota.com_official
Selasa, Mei 30, 2023 | 3:05 AM WIB Last Updated 2023-05-29T22:07:57Z

Wiwink-Bola, Selasa 30 Mei 04:40 WIB

Tiga lawan tiga pemain PSM Makassar dan Madura United beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar tampaknya harus tetap melakukan perombakan pemain jelang menghadapi Liga Indonesia musim depan dan Play Off Liga Champions Asia 2023.

Jangan Lewatkan: Top Skor Liga Thailand Salip Adilson da Silva Gabung PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Disodorkan Kontrak Tiga Tahun, Pesaing Shayne Pattynama Resmi Gabung PSM Makassar

Pasalnya 10 pemain intinya yang musim lalu telah tampil membela PSM Makassar dinyatakan keluar dari tim. Bahkan beberapa diantaranya merupakan pemain timnas.

PSM Makassar resmi ditinggal 9 pemain jelang berlaga pada Play Off Liga Champions dengan Liga Indonesia musim depan. 

Sembilan pemain yang resmi meninggalkan tim, masing-masing dengan alasan berbeda.

Ada karena mengalami cedera panjang hingga harus menepi selama satu musim. Ini dialami Vivi Azrizal, pemain asal Aceh musim lalu mengalami cedera parah.

Selain itu beberapa diantaranya juga terpaka didepak lantaran sulit bersaing mendaoatkan menit bermain.

Jangan Lewatkan: Bernardo Segera Tentukan Pengganti Sananta, Ini Profil Dua Calon Striker PSM Makassar Musim Depan

DiantaranyabBryan Caesar, Dallen Doke, Ibnul Mubarak, Samuel Christianson, Rivki Mokodompit. Selanjutnya ada, Vivi Asrizal, Ahmad Rusadi, Dhanu Syahputra.

Kemudian dua pemain lain yang sejatinya masih dibutuhka pelatih, Agung Mannan dan Ramadhan Sananta. Namun keduanya memilih meninggalkan PSM Makassar.

Khusus, Ramadhan Sananta meski belum ada pernyataan resmi. Namun pemain berusia 20 tahun ini kabarnya telah menolak tawaran kontrak dari manajemen PSM Makassar.

Sementara itu,  Pasukan Ramang resmi memperpanjang kontrak 18 pemainnya.

Diantara ada, M Arfan, Rasyid Bakri, Erwin Gutawa, Safruddin Tahar, Reza Arya Pratama, Akbar Tanjung, Yakob dan Yance Sayuri.

Lalu ada tiga kiper, Raka Octa Bernanda, Harlan Suardi dan Muhammad Ardiansyah. Kemudian empat pemain muda, Ricky Pratama, Mufli Hidayat, Adil Nur Bangsawan dan Sulthan Zaky.

Untuk pemain asing sejauh ini baru tiga pemain yang baru di umumkan yakni Wiljan Pluim, Kenzo Nambu dan Everton Nascimento kemudian Yuran Fernandes juga sudah dipastikan bertahan meski belum diperkenalkan secara resmi.

“Pellu berseragam PSM Makassar di musim 2016 hingga 2021. Jebolan Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay itu kemudian membela Bali United di musim 2021/2022 dan 2022/2023,” tulis Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim dalam keterangan resminya, Rabu (24/5/2023)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Ditinggal 10 Pemain Inti, Ada Eks Pilar Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan