Iklan

Berposisi Striker, Mantan Kapten PSIS Semarang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Mei 01, 2023 | 3:02 AM WIB Last Updated 2023-04-30T20:02:29Z

Wiwink-Bola, Senin 1 Mei 04:40 WIB

Pemain PSIS Semarang tampil musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mantan kapten PSIS Semarang kabarnya secara resmi telah sepakat untuk bergabung dengan PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Senior Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Suporter Warning Si Kembar Yakob-Yance Sayuri


Jangan Lewatkan: Inilah Kelebihan Striker Baru yang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar Dibanding Ramadhan Sananta

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihaka manajemen. Namun dari info yang beredar sang pemain akan segera gabung Pasukan Ramang.

Romur pemain baru terus menghampiri PSM Makassar jelang pembentukan tim untuk menghadapi play off Liga Champions Asia dan Liga Indonesia musim depan.

Jangan Lewatkan: Curhat Pernah Batal Putus Kontrak Berkat Bantuan Tavares, Pemain Asing Resmi Ikuti Jejak sang Pelatih ke PSM Makassar 

Bukan hanya kalangan pemain asing. Bintang lokal pun disebut-sebut akan menjadi bagian dari klub yang diarsiteki Coach Bernardo Tavares tersebut.

Pemain lokal dan mantan timnas telah banyak dikaitkan dengan PSM Makassar musim depan. 

Meski belum ada pra kontrak, namun sang pemain kabarnya telah membuat komitmen secara lisan untuk bermain bersama Laskar Ayam Jantan dari Timur musim depan.

Informasi terbaru, striker PSIS Semarang, Hari Nur Mukri Yulianto dikabarkam akan menjadi pesaing Ramadhan Sananta dan Donald Bissa musim depan.

Nur Yulianto dikaitkan dengan Pasukan Ramang setelah resmi meninggalkan PSIS Semarang. Klub yang dia perkuat sejak 2013 lalu.

"Rumor Nur Yulianto akan segera gabung PSM Makassar. Meski kabarnya Doi diminati juga PSS Sleman," tulis infobola yang dikutip timurkota.com, Minggu (30/04/23) siang.

Melansir timurkota.com dari situs trasfermarkt Hari Nur musim ini membela PSIS Semarang sebanyak 23 pertandingan dengan koleksi gol 5. 

Bukan hanya itu, ia juga mencetak satu assist. Capaian yang dia dapatkan bukan hal buruk jika dibandingkan dengan beberapa pemain lokal lain.

Selain berposisi sebagai penyerang tengah. Hari Nur juga dapat dimainkan pada posisi winger kiri dan kanan. Tipe penyerang seperti ini yang dibutuhkan Bernardo Tavares.

Selain itu, Hari Nur merupakan striker pekerja keras. Ia kerap kali menciptaka peluang melalui pergerakan tak terduga di lini belakang lawan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berposisi Striker, Mantan Kapten PSIS Semarang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan