Iklan

Siapakah Sosok Haji Lady, Pengusaha Butik Asal Bone Berperhiasan Emas Seharga Rp405 Juta

timurkota.com_official
Jumat, April 14, 2023 | 7:36 AM WIB Last Updated 2023-04-14T00:36:25Z

Wiwink-Bola, Jumat 14 April 04:40 WIB

Haji Lady


TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah, Mira Hayati seorang pengusaha kosmetik viral di media sosial dengan perhiasan emas yang dikenakan seharga Rp553 juta. 


Kini muncul Haji Lady ia merupakan pengusaha bukti asal Kabupaten Bone yang beperhiasan emas seharga Rp405 juta.

Haji Ladi yang baru saja tiba di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan menggunakan jalur laut tampak berpenampilan berbeda dengan penumpang lainnya.

Ia tampil nyentrik dengan perhiasa emas mencolok. Keberadaanya, pun jadi perhatian para penumpang kapal lain. 

Perhiasan yang digunakan Haji Lady yakni kacamata berlapiskan emas seharga Rp5 juta. Kalung emas senilai Rp50 juta, tiga cincin emas Rp100 juta dan gelang emas Rp250 juta.

"Kaca mata harga Rp 5 juta, kalung Rp 50 juta, gelang Rp 250 juta dan tiga cincin seharga Rp 100 juta," kata Haji Lady, saat menunggu keberangkatan kapal ke Kalimantan, di terminal Pelabuhan Nusnatara Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Rabu (12/04/23).

Pengakuannya ke awak media, Haji Lady berasal dari Kabupaten Bone. Ia mengaku memiliki cabang usaha butik disejumlah beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Meski begitu, belum diketahui alamat lengkap Haji Lady di Kabupaten Bone. Bisa jadi ia juga memiliki aset berupa tanah dan rumah yang harganya miliaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siapakah Sosok Haji Lady, Pengusaha Butik Asal Bone Berperhiasan Emas Seharga Rp405 Juta

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan