Iklan

Diduga Selingkuh, Sepasang Karyawan Bank di Bone Digerebek Tim Patroli Gabungan Sedang Ngamar Berduaan di Wisma

timurkota.com_official
Kamis, April 06, 2023 | 11:21 AM WIB Last Updated 2023-04-06T07:14:17Z

Wiwink-Hukum, Kamis 6 April 04:40 WIB

Sepasang karyawa bank diamankan Tim Posko Terpadu Gabungan Trantibmas, Rabu (05/04/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Posko Terpadu Gabungan Trantibmas menyisir sejumlah penginapan dan rumah kost serta tempat-tempat dianggap rawan terjadi praktik yang mengganggu ketertiban masyarakat dan pelaksanaan ibadah di bulan ramadan.


Dalam patroli pada Rabu (05/04/23) ini petugas menemukan sepasang diduga pasangan selingkuh di salah satu wisma di Jalan Benteng, Kota Watampone. 

Pasangan bukan suami istri diketahui dua-duanya merupakan pegawai salah satu Bank di Kabupaten Bone.

Pria berinisial, SU (34) diketahui masih memiliki istri sah. Sementara pasangannya, NU (29) merupakan gadis alias belum bersuami.

Saat ditemukan, keduanya berduaan di dalam sebuah kamar. Petugas kemudian menggelandang pasangan tak resmi ini ke Posko Terpadu di Pelataran Rumah Jabatan Bupati Bone.

Kasatpol PP, Andi Akbar yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya pasangan tak resmi tersebut diamankan.

"Iye betul saya sudah terima laporannya," ungkap dia.

Adapun tindakan dilakukan berupa pembinaan. Sementara, jika pasangan resmi pria keberatan maka dapat membuat laporan di Kepolisian untuk tindak pidana perzinahan.

"Tindakan diambil pembinaan saja," tutupnya.

Sejak diterjunkan selama ramadan, tak sedikit pontensi gangguan trantibmas serta tindakan yang dapat mengganggu proses pelaksanaan ibadah mampu diantisipasi Tim Posko Terpadu Gabungan Trantibmas yang terdiri dari (Satpol PP, TNI, Polri dan Dishub Bone)

Selain pasangan diduga mesum, petugas juga mengamankan remaja terlibat isap lem, perang yang bersenjatakan sarung diisi batu di dalamnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Selingkuh, Sepasang Karyawan Bank di Bone Digerebek Tim Patroli Gabungan Sedang Ngamar Berduaan di Wisma

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan