Iklan

Natasha Wilona Angkat Bicara Setelah Video dengan Varrell Bramasta Viral, Netizen Buru Link

timurkota.com_official
Kamis, Maret 02, 2023 | 1:22 PM WIB Last Updated 2023-06-27T23:30:41Z

Wiwink-Seleb, Kamis 2 Maret 04:40 WIB

Natasha Wilona


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Banyak netizen mengaitkan Natasha Wilona dengan video panas dengan Varrell Bramasta di media sosial.


Kalangan netizen mencurigai ada video lain milik keduanya yang melebihi rekamana dugem yang sempat menghebohkan dunia maya.

"Ada video syur lain, linkknya tesebar. Yang punya kirim sebagai bukti," tutur seorang netizen.

Belum lama ini, beredar video diduga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah dugem. Keduanya tampak begitu mesra saat dugem di sebuah kelab malam.

Natasha Wilona menyebut kejadian dalam video yang tersebar sudah lama terjadi. ia menaruh curiga ada yang ingin menjatuhkan sang mantan kekasih yang diketahui baru-baru ini mendeklarasikan diri untuk bergabung ke salah satu partai politik.

"Sudah lama banget (video dugem) itu, cuma mungkin aku nggak tau entah karena Verrell juga sudah mau terjun ke politik kali ya jadi kayak mungkin di up lagi tapi ya sudah lah mau gimana lagi," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023) malam.

Kendati demikian, Natasha Wilona santai menanggapi tersebarnya video tersebut karena hal itu tidak mengganggu pekerjaannya.

"Nggak (mengganggu pekerjaan) sih (soal tersebar video dugem sama Verrell Bramasta). Kayak ya sudah cuek aja mau gimana," tutur Natasha Wilona.

Artis berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan Verrell Bramasta tetap santai tak terlalu mempedulikan soal video tersebut tersebar.

"Verrell kayaknya dia nggak ngebahas apa-apa, kita pas ketemu juga nggak ngebahas itu sama sekali. Kita berdua sama-sama santai," ucap Natasha Wilona.

Sebelumnya, Verrell Bramasta juga sempat ditanya mengenai hal ini. Tapi dirinya tidak mau membahas masalah ini lebih lanjut.

"Kalau jawaban saya nggak ada tanggapan ya mengenai itu, makasih ya," jawab Verrell Bramasta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Natasha Wilona Angkat Bicara Setelah Video dengan Varrell Bramasta Viral, Netizen Buru Link

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan