Iklan

Winger Cepat Timnas Kembali, Dipastikan Akan Jadi Senjata Bernardo Tavares Lawan Persib Bandung

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 4:03 AM WIB Last Updated 2023-02-10T21:03:57Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah memastikan diri kembali bergabung dengan tim PSM Makassar. 


Winger cepat milik Timnas Indonesia akan menjadi amunisi utama Pasukan Ramang dalam menghadapi Persib Bandung, Selasa (14/02/23) mendatang.

Tim pelatih PSM Makassar tidak menunggu waktu untuk melanjutkan latihan persiapan menghadapi laga super big match itu.

Bernardo Tavares telah menyampikan usai pertandingan melawan Barito Putera bahwa timnya akan segera bergegas melakukan persiapan menghadapi laga berikutnya.

"Setelah ini kami akan menghadapi pertandingan berat lainnya. Masih ada beberapa hari ke depan akan kami maksimalkan waktu," ungkapnya.

Pemain yang dipastikan dalam keadaan siap tanding yakni, Yakob Sayuri. Winger milik timnas Indonesia ini baru saja usai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Absen Lawan Barito Putera

PSM Makassar kehilangan tiga pemain utama mereka saat melawan Barito Putera pada pekan ke-23. 

Tiga pemain utama PSM Makassar, Yakob Sayuri, Syafrudin Tahar dan Muhammad Dzaki Asraf. 

Yakob dan Syafrudin absen lantaran terakumulasi kartu. Sementara Muhammad Dzaky Asraf tengah mengikuti pemusatan latihan bersama dengan timnas Indonesia.

Absennya tiga pemain tersebut membuat Pelatih PSM Makassar harus memutar otak. Pasalnya, peran ketiganya terbilang sangat vital.

Namun, Bernardo Tavares tak perlu risau. Pasalnya, amunisi baru PSM Makassar menyatakan diri siap untuk bertarung.

Winger lincah, Gunnansar Mandowen yang punya kemampuan sepadan dengan Yakob Sayuri mengatakan, jika diberi kepercayaan. Dirinya akan tampil semaksimal mungkin.

"Melawan Barito Putera, kalau dimainkan dari awal tentu saya siap tampil 100%. Saya telah melakukan latihan dan proses adaftasi," imbuhnya.

Gunansar mengatakan, ia menghargai keputusan pelatih dalam menentukan siapa pemain yang akan diturunkan dipertandingan nantinya.

"Kalau dimainkan atau tidak saya rasa itu merupaka  keputusan pelatih. Kalau pun saya dimainkan tentu akan berikan yang terbaik," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Winger Cepat Timnas Kembali, Dipastikan Akan Jadi Senjata Bernardo Tavares Lawan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan