Iklan

Trio Striker Persib Akan Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Reza Arya Pratama: Siap Pertahankan Rekor

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 4:51 AM WIB Last Updated 2023-02-10T21:51:52Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

David Da Silva menjadi momok bagi lawan Persib

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski pada putaran pertama lalu, Reza Arya Pratama mampu menjaga gawangnya dengan maksimal dan hanya satu gol yang lahir dari kaki Mark Klok. 


Namun laga putaran kedua dipastikan akan makin sulit bagi kiper muda itu. Persib Bandung tengah berada di puncak level permainannya.

Trio striker mereka tengah dalam perfoma sangat baik. Di sana terdapat, David Da Silva, Ciro Alves dan Ezra Walian. 

Belum lagi ada beberapa pemain berposisi sebagai winger dan juga memiliki naluri gol yang sangat tinggi.

Kiper Utama PSM Makassar, Reza Arya Pratama angkat bicara terkait laga melawan Persib Bandung.

Sedikitnya, ada dua misi yang ia usung menjalang laga. Pertama Reza tetap ingin menjadikan gawang PSM Makassar menyandang status paling sedikit kebobolan.

Kedua, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan poin penuh. Alasannya, PSM Makassar harus memaksimalkan semua pertandingan kandang.

"Kalau persiapan saya kira sangat bagus. Pelatih juga telah memberikan persiapan khusus untuk menghadapi Barito Putera," ungkapnya.

Dia melanjutkan, dirinya akan meningkatkan komunikasi dengan pemain bertahan termasuk para gelandang agar menutup ruang gerak pemain depan lawan yang berpotensi menciptakan peluang berbahaya.

"Saya tentu menjaga penampilan juga, dan paling penting adalah bagaimana membangun komunikasi dengan pemain belakang. Bahkan semua pemain yang berada di kotak penalti kalau terjadi tendangan bebas,"lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trio Striker Persib Akan Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Reza Arya Pratama: Siap Pertahankan Rekor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan