Iklan

Siswa SD 10 Manurunge Sabet Juara Pada Lomba Lagu Solo SD Tingkat Kabupaten

timurkota.com_official
Jumat, Februari 03, 2023 | 11:57 AM WIB Last Updated 2023-02-03T05:00:24Z

GgWiwink-Daerah, Jumat 3 Februari 04:40 WIB

A. Moh Fadel Dzaky didampingi keluarga saat peneriman hadiah dan piala lomba lagu solo, Kamis (02/02/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Gebyar Prestasi 2023 yang digelar PGRI Kecamatan Tanete Riattang resmi berakhir Kamis (02/02/23) Pukul 16.00 Wita.


Dalam lomba yang diikuti peserta se Kabupaten Bone ini, anak Wakil Ketua KNPI Bone, A. Dedy Iswahyudi S.Sos bernama A. Moh Fadel Dzaky berhasil keluar sebagai juara tiga.

Prestasi membanggakan yang diraih cucu mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs H.A Muchlis Rasyid Mappesammeng didapatkan setelah menyingkirkan beberapa peserta yang merupakan perwakilan sekolah masing-masing.

A. Dedy Iswahyudi mengatakan, prestasi yang diraih putranya tak lepas dari bimbingan guru di sekolahnya.

"Ini adalah pencapaian luarr biasa berkat doa dan bimbingan dari bapak ibu guru ananda Bisa berprestasi dan tanpa diduga siswa tersebut baru pertama kali tampil di panggung atau kejuaraan dan Alhamdulillah bisa mendapakan juara," ungkapnya.

Ia melanjutkan, sejak awal dirinya menanamkan jiwa seni kepada anaknya. Selain itu A. Fadel juga disebut punya bakat alami pada seni tarik suara.

"Jiwa seni itu harus ditanamkan sedini mungkin biar anak-ana kita bisa bebas berekspresi demi kemajuan minat bakat," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa SD 10 Manurunge Sabet Juara Pada Lomba Lagu Solo SD Tingkat Kabupaten

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan